Terseret Banjir, Siswi di Gresik Ditemukan Meninggal

Seorang siswi SMP di Kecamatan Benjeng, Gresik, hilang terseret banjir, Minggu (13/12). Siswi berumur 13 tahun itu ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Terseret Banjir, Siswi di Gresik Ditemukan Meninggal Jalanan di Gresik, Jawa Timur, banjir akibat luapan Kali Lamong. (Detikcom-Deny Prastyo Utomo)

    Madiunpos.com, GRESIK - Seorang siswi SMP di Kecamatan Benjeng, Gresik, Jawa Timur, hilang terseret banjir, Minggu (13/12). Siswi berumur 13 tahun itu ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

    Korban yang diketahui bernama Nafisah, 13, tersebut ditemukan oleh warga sekitar pukul 08.00 WIB. Kini jenazahnya dibawa di Balai Desa Kedungrukem, Benjeng, Gresik.

    Kapolsek Benjeng, AKP Lukman Hadi, membenarkan jenazah korban sudah ditemukan. "Barusan ditemukan sekitar 30 menit yang lalu. Kurang lebih pukul 08.00 WIB," kata Lukman, Senin (14/12/2020).

    Pasutri Meninggal Tanpa Busana di Kamar Mandi Gegerkan Pacitan

    Lukman menambahkan jenazah korban ditemukan di lokasi pertama kali siswi itu terseret arus banjir. Lokasi itu di area persawahan di Desa Kedungrukem, Benjeng, Gresik.

    "Ditemukan warga di sekitar lokasi tenggelam ternyata. Kita cari ke mana-mana. Sudah meninggal," ujar Lukman.

    Setelah dilakukan visum luar, jenazah korban diserahkan kepada keluarga. "Karena sebab-sebab meninggalnya sudah jelas," ungkap Lukman.

    Kecelakaan Mobil Dihantam KA di Sragen: Puluhan Tentara & Sukarelawan Cari Pelda Eka Budi

    Lukman menyampaikan proses evakuasi menggunakan perahu karet. Kemudian dibawa ke Balai Desa Keduangrukem. Kemudian dilakukan visum luar oleh pihak puskesmas setempat.



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.