Tidak Kunjung Masuk Rumah, Warga Lansia Ponorogo Ini Ditemukan Tewas di Sumur

Tidak Kunjung Masuk Rumah, Warga Lansia Ponorogo Ini Ditemukan Tewas di Sumur Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Antara)

    Seorang nenek-nenek asal Kecamatan Bungkal, Ponorogo, ditemukan tewas di sumur.

    Madiunpos.com, PONOROGO -- Mariyati, 65, ditemukan tewas di dalam sumur dekat rumahnya di RT 001/RW 002, Desa Peger, Kecamatan Bungkal, Ponorogo, Sabtu (8/7/2017) sekitar pukul 05.00 WIB.

    Jasad Mariyati ditemukan suami dan anaknya, Jawan dan Darwanti. Jasad Mariyati ditemukan sudah mengapung di dalam sumur dekat rumahnya.

    Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto, mengatakan setelah bangun tidur sekitar pukul 04.30 WIB, Mariyati keluar rumah. Setengah jam kemudian, suami dan anaknya curiga karena Mariyati tidak kunjung kembali masuk rumah.

    Kecurigaan itu mendorong Jawan dan Darwanti untuk mencari Mariyati di sekitar rumah. Saat mencari itulah, Darwanti menemukan sandal Mariyati di dekat sumur. "Saat Darwanti melihat ke dalam sumur, Mariyati sudah mengambang dan meninggal dunia," terang dia saat dihubungi Madiunpos.com, Sabtu.

    Setelah melihat jasad ibunya terapung, Darwanti kemudian melapor ke petugas Polsek Bungkal. Jasad Mariyati selanjutnya dievakuasi dan dibawa ke Puskesmas Bungkal.

    Dari pemeriksaan tim medis, kata dia, Mariyati dipastikan meninggal dunia karena tenggelam di dalam sumur. Selain itu, Mariyati juga mengalami penyakit vertigo sejak beberapa tahun lalu.

     



    Editor : Suharsih

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.