HUT KE-72 TNI : 1.600 Crosser Jajal Trek 50 Km di Wungu

HUT KE-72 TNI : 1.600 Crosser Jajal Trek 50 Km di Wungu Peserta Dhirot Trail Adventure-81 beradu cepat di Lapangan Mojopurno, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun, Minggu (9/7/2017) siang. (Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com)

    HUT ke-72 TNI, sebanyak 1.600 crosser mengikuti Dhirot Trail Adventure-81 yang digelar di Lapangan Mojopurno, Wungu.

    Madiunpos.com, MADIUN -- Sebanyak 1.600 pengendara sepeda motor trail (crosser) mengikuti Dhirot Trail Adventure-81 di Lapangan Mojopurno, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun, Minggu (9/7/2017) siang.

    Pantauan Madiunpos.com di Lapangan Mojopurno, para crosser itu diberangkatkan secara bertahap di jalur start di Lapangan Monopur. Ratusan warga memadati lapangan tersebut untuk menonton.

    Seorang panitia Dhirot Trail Adventure-81, Aring Surya Putra, mengatakan jumlah peserta Dhirot Trail ini mencapai 1600 orang. Seluruh peserta menjajal jalur sepanjang sekitar 50 kilometer (km) di Kecamatan Wungu.

    Ada belasan tanjakan di lintasan sepanjang 50 km itu. Di kanan dan kiri rute ada pemandangan seperti sawah dan hutan yang dipenuhi pepohonan. "Setiap peserta akan menikmati jalur baru sepanjang 50 km," kata dia, Minggu.

    Seluruh peserta sebelumnya mendaftar dengan biaya pendaftaran senilai Rp175.000/orang dan mendapatkan jersey dan asuransi. Seluruh peserta memperebutkan hadiah utama berupa satu unit mobil Suzuki Katana, 2 unit motor trail, dan sejumlah doorprize lainnya.

    Dia menuturkan kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT ke-72 TNI. Peserta kegiatan ini berasal dari berbagai daerah di Jawa Timur dan Jawa Tengah seperti Tulungagung, Kediri, Blora, Madiun, dan beberapa daerah lainnya.



    Editor : Suharsih

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.