Tragis, Ibu dan Anak Korban Longsor Nganjuk Ditemukan Berpelukan

 Dua korban tanah longsor di Kabupaten Nganjuk ditemukan petugas gabungan dalam kondisi berpelukan.

Tragis, Ibu dan Anak Korban Longsor Nganjuk Ditemukan Berpelukan

    Madiunpos.com, NGANJUK -- Dua korban tanah longsor di Kabupaten Nganjuk ditemukan petugas gabungan dalam kondisi berpelukan, Selasa (16/2/2021). Kedua korban yang ditemukan dalam kondisi berpelukan ini merupakan ibu dan anak.

    Kepala Seksi Operasi dan Siaga 1 Basarnas, I Wayan Suyatna, mengatakan dua korban yang ditemukan itu bernama Yatimi yang berusia 38 tahun dan Dimas yang berusia lima tahun. Jenazah ibu dan anak tersebut ditemukan dalam kondisi berpelukan di bawah reruntuhan rumah yang tertimbun longsor. Saat ini jenazah telah diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan.

    “Ibu dan anak ini saat ditemukan kondisinya berpelukan. Mungkin saat kejadian sedang berbaring atau tidur,” kata Suyatna yang dikutip dari detikcom.

    Banjir Bandang di Madiun Akibat Rusaknya Kawasan Hutan

    Lebih lanjut, Suyatna menuturkan jenazah ibu dan anak tersebut telah dibawa ke RS Nganjuk dan kemudian diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.

    Evakuasi korban longsor Nganjuk yang dilakukan hari ini telah dihentikan dengan temuan tiga jenazah. Satu jenazah yang ditemukan pukul 11.20 WIB dan telah teridentifikasi bernama Yono berusia 40 tahun.

    2 Korban Tertimbun Longsor di Nganjuk Ditemukan, 8 Orang Masih Dicari

    “Untuk total hari ini ditemukan tiga jenazah termasuk ibu dan anak itu. Evakuasi kita hentikan berlanjut beso pagi lagi pukul 07.00 WIB,” kata Suyatna.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.