Truk Kontainer Seruduk Pikap lalu Terjun ke Sungai, Dua Sopir Tewas

kecelakaan maut antara truk kontainer yang menabrak mobil pikap di Pasuruan menyebabkan sopir kedua kendaraan tewas.

Truk Kontainer Seruduk Pikap lalu Terjun ke Sungai, Dua Sopir Tewas Kondisi truk kontainer yang jatuh ke dasar sungai. (detik.com)

    Madiunpos.com, PASURUAN — Kecelakaan tragis terjadi di jalan Malang-Surabaya pada Rabu (24/6/2020). Truk kontainer yang mengangkut peti kemas menyeruduk mobil pikap lantas keduanya terjun ke sungai. Sopir dua kendaraan ini tewas dalam kecelakaan tersebut.

    Peristiwa maut ini tepatnya terjadi di Desa Purwodadi, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Rabu sekitar pukul 21.30 WIB.

    Seperti dikutip dari detik.com, kecelakaan itu bermula saat truk bernopol L 8101 UK itu melaju dari arah selatan ke utara atau arah Malang ke Surabaya. Truk kehilangan kendali saat sampai di sekitar Mapolsek Purwodadi. Laju truk semakin kencang hingga menabrak pikap GranMax bernopol L 8272 AM yang melaju di depannya kemudian menyasak papan reklame hingga roboh.

    Mobil Anggota DPRD Tulungagung Kecelakaan, Satu Meninggal

    Truk dan pikap lalu terjun ke sungai yang ada di sisi barat jalan. Sementara peti kemas berisi benih jagung terlepas dan terguling di badan jalan raya.

    Kondisi truk dan pikap yang masuk ke sungai hancur karena menghantam bebatuan di dasar sungai. Kedua sopir tewas terjepit kendaraan masing-masing.

    Petugas yang mendatangi tempat kejadian perkara langsung mengevakuasi tubuh sopir pikap dan truk yang sudah tidak bernyawa. Mobil derek dikerahkan untuk mengeluarkan korban dari bodi kendaraan yang ringsek. Setelah berhasil, kedua jenazah langsung dibawa ke RSUD Bangil.

    Polisi mengevakuasi jenazah korban kecelakaan di Pasuruan. (detik.com)

    Remaja Madiun Tewas Kecelakaan Setelah Ngebut dan Tertabrak Truk Hingga Motor Terbakar

    “Truk kontainernya melaju tidak terkendali. Kemudian menabrak pikap, papan reklame dan tiang kamera CCTV lalu masuk sungai,” kata Kasatlantas Polres Pasuruan, AKP Dwi Nugroho, di lokasi.

    Petugas belum mengetahui identitas kedua korban. Evakuasi kedua kendaraan dari dasar sungai masih dilakukan.



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.