Remaja Madiun Tewas Kecelakaan Setelah Ngebut dan Tertabrak Truk Hingga Motor Terbakar

Remaja Madiun tewas kecelakaan setelah sepeda motornya tertabrak truk karena ngebut.

Remaja Madiun Tewas Kecelakaan Setelah Ngebut dan Tertabrak Truk Hingga Motor Terbakar Sepeda motor korban yang terbakar. (detik.com)

    Madiunpos.com, MADIUN — Kecelakaan maut yang menewaskan remaja asal Kabupaten Madiun terjadi Senin (1/6/2020) siang di Jl. Panglima Sudirman, Caruban. Kecelakaan yang terjadi di depan SPBU Mejayan sekitar pukul 11. 00 WIB  itu melibatkan sepeda motor dan truk.

    Korban tewas bernama Juna Dana Saputra, 16, warga Dusun Pepe, Desa Pajaran, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun.

    Longsor Terjang Rumah, Dua Warga Magetan Tertimbun

    Kapolres Madiun, AKBP Eddwi Kurniyanto, menjelaskan kecelakaan itu bermua saat korban Juna mengendarai sepeda motor Honda Tiger bernopol AE 4755 HG melaju kencang dari arah barat. Ia melaju bersama pengendara sepeda motor lain yang tidak diketahui identitasnya.

    Saat melaju kencang, diduga terjadi senggolan antara korban dengan pengendara motor lain tersebut yang membuat korban terpental ke jalur berbeda. Dari arah berlawanan melaju truk bernopol AD 1409 HN. Terjadilah tabrakan. Juna terpental dan sepeda motornya terbakar.

    Besok Ponorogo Uji Coba New Normal, Ini Lokasinya

    “Korban yang meninggal tidak terbakar dan hanya kendaraanya,” kata Kapolres, seperti dikutip dari detik.com.

    Sementara itu, Kasat Lantas Polres Madiun, AKP Jimmy Heryanto mengatakan  tim Unit Laka Satlantas Polres Madiun masih melakukan olah TKP untuk mengetahui pasti penyebab kecelakaan. “Kita masih olah TKP untuk mengetahui penyebab kebakaran. Jenazah sudah kita evakuasi ke RSUD Caruban,” tandasnya.



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.