Truk VS Mitsubishi L300 di Probolinggo, 1 Tewas dan 17 Luka-Luka

Tabrakan antara truk dan Mitsubsihi L300 di Probolinggo menyebabkan seorang tewas dan 17 lainnya luka.

Truk VS Mitsubishi L300 di Probolinggo, 1 Tewas dan 17 Luka-Luka Kondisi mobil Mitsubishi L300 seusai tabrakan dengan truk di Probolinggo. (detik.com)

    Madiunpos.com, PROBOLINGGO -- Kecelakaan maut antara truk lawan mobil Mitsubishi L300 terjadi di jalur pantura di Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo, Selasa (26/11) malam. Kecelakaan itu menewaskan sopir mobil dan menyebabkan 17 orang luka-luka.

    Melansir informasi dari detik.com,  truk tersebut dikemudikan Suhaidi, 40, warga Kecamatan Asembagus, Kabupaten Situbondo. Truk bernopol P 9303 VC itu mengangkut rangka atap rumah beserta tukangnya.

    Sedangkan mobil penumpang L300 bernopol P 1941 EJ dikemudikan Sony Sudarsono, 65, warga Desa Tenggir Barat, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo. Ia tewas di lokasi kejadian.

    Peristiwa itu bermula saat truk Suhaidi melaju dari arah timur ke barat dan mencoba menyalip kendaraan di depannya. Nahas, truk tersebut justru menabrak Mitsubishi L300 yang melaju dari arah berlawanan yang dikemudikan Sony. Mobil tersebut membawa rombongan yang pulang dari acara lamaran di Pamekasan, Madura ke Situbondo. Saking kerasnya benturan, Sony sempat terjepit bodi mobil yang ringsek.

    Ada 18 korban dalam kecelakaan itu. Termasuk Sony yang tewas di lokasi. Pengemudi dan penumpang truk yang mengalami luka-luka langsung dilarikan ke RSUD Tongas untuk mendapatkan perawatan medis.

    "Penyebab kecelakaan ini, truk menyalip kendaraan di depannya, langsung menghantam mobil yang saya tumpangi" ujar Anwar, salah seorang penumpang Mitsubishi L300, Rabu (27/11/2019).

    Polisi dari Unit Lakalantas Polres Probolinggo yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP. Kemudian menyita barang bukti dua kendaraan yang terlibat kecelakaan.

    Berikut data sementara korban kecelakaan:

    1. Sai, warga Situbondo
    2. Jon, warga Situbondo
    3. Suada, warga Situbondo
    4. Warsinah, warga Situbondo
    5. Asmauliyah, warga Situbondo
    6. Samli, warga Situbondo
    7. Davit, warga Situbondo
    8. Suhaidi, sopir truk, warga Situbondo
    9. Anwar, warga Situbondo
    10. Abdul Azis, warga Situbondo
    11. Hapsari, warga Situbondo
    12. Sulip, warga Situbondo
    13. Kaffah, warga Situbondo
    14. Entoh, warga Situbondo
    15. Sri Rahma,warga Situbindo
    16. Maimuna, warga Situbondo
    17. Misnawan, warga Situbondo
    18. Soni sudarsono, sopir mobil, warga Situbondo


    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.