Video Call Terakhir Istri Kru KRI Nanggala-402 dengan Suaminya

Berda mengatakan kontak terakhir dengan suaminya pada Senin (19/4). Melalui video call, suaminya pamit berangkat berlayar.

Video Call Terakhir Istri Kru KRI Nanggala-402 dengan Suaminya Berda menunjukkan foto bersama suaminya. (Esti Widiyana/detikcom)

    Madiunpos.com, SURABAYA - Kapal Selam KRI Nanggala-402 hilang kontak di perairan Bali dan hingga kini masih belum ditemukan. Berda Asmara, istri dari salah satu kru KRI Nenggala-402, Guntur Ari Prasetyo, berharap besar suaminya beserta kru lainnya ditemukan dan selamat.

    Berda mengatakan kontak terakhir dengan suaminya pada Senin (19/4). Melalui video call, suaminya pamit berangkat berlayar.

    "Saya terakhir komunikasi Senin. Setiap mau berangkat berlayar itu selalu suami video call," kata Berda dengan suara terbata-bata karena menangis saat dihubungi wartawan di Surabaya, Kamis (22/4/2021).

    Video Tawuran saat Ngabuburit di Mojokerto Viral

    Sejak terakhir kontak dengan suami, hingga kini tak ada kabar lagi. Biasanya, kata Berda, paling lama tiga hari suaminya menghubungi lagi.

    Berda yang merupakan dosen Universitas NU Surabaya (Unusa) ini tahu informasi KRI Nenggala-402 hilang kontak pada Rabu (21/4) seusai berbuka puasa. Ia mengetahui dari grup ibu-ibu Nanggala.

    "Jadi ibu komandan memberitahu infonya. Dari situ saya tahu, saya cek berita kemudian baru tahu saya," ujarnya.

    Tertimbun Longsor 20 Jam, Warga Malang Ditemukan Meninggal

    "Tugasnya di Surabaya, kapal selam. Kan ada latihan, rencananya hari ini latihannya setelah gladi resik itu. Kalau saya lihat beritanya seperti itu," jelasnya.

    Berda pun berharap suaminya lekas ditemukan. Selain suaminya, ia juga berharap seluruh kru yang bertugas di kapal selam tersebut juga ditemukan dalam keadaan sehat.

    "Harapannya semoga cepat ditemukan dalam keadaan sehat wal afiat, suami dan semuanya kru yang ada di KRI Nanggala-402 itu," harapnya.

    Gubernur Jatim Beri Diskon Pajak Kendaraan Bermotor dan Undian Umrah



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.