Video Pria Onani di Pinggir Jalan Raya Blitar Viral

Seorang pria tertangkap kamera saat onani di pinggir jalan di Blitar. Video tersebut kini tersebar di aplikasi percakapan WhatsApp.

Video Pria Onani di Pinggir Jalan Raya Blitar Viral Seorang pria onani di pinggir jalan raya di Blitar. (Tangkapan layar/detikcom)

    Madiunpos.com, BLITAR - Seorang pria tertangkap kamera saat onani di pinggir jalan di Blitar, Jawa Timur. Video tersebut kini viral di aplikasi percakapan WhatsApp.

    Dalam video berdurasi 38 detik itu, tampak seorang pria memarkir sepeda motor Honda Grand Astrea di pinggir jalan. Pria itu memakai baju berwarna putih dan celana panjang berwarna gelap. Wajahnya tertutup helm.

    Sementara pengambil video melakukan zoom pada kameranya, sehingga terlihat jelas pria itu sedang onani. Sesaat kemudian, kamera digeser ke kiri dan tampak tiga remaja putri melihat aksi tak senonoh itu.

    Seusai Sertijab, Gubernur Ajak Bupati-Wali Kota Ziarah ke Makam Bung Karno

    Perekam video seolah ingin menunjukkan aksi tak senonoh itu sengaja dipertontonkan di depan tiga remaja putri tersebut.

    Video itu kemudian menyebar di beberapa grup WhatsApp. Dalam komentar-komentar anggota grup, beberapa mengatakan lokasi pria onani itu di Desa Pasirharjo, Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar.

    Damayanti, 32, seorang warga sekitar lokasi membenarkan aksi itu. Dia bahkan mengaku telah tiga kali menyaksikan pria itu onani di tempat yang sama. Aksi ini dinilai meresahkan warga, karena aksi tak senonoh itu sengaja dilakukan di depan anak gadis yang masih belia.

    Diduga Cabuli Siswi, Kepala SMK di Surabaya Dilaporkan ke Polisi

     

    Lapor Bhabinkamtibmas

    "Awalnya anak perempuan saya yang ngasih tahu. Ma, Ma, laki-laki itu lo ngapain Ma. Terus saya lihat, wah gak beres orang ini. Apalagi seperti sengaja gitu, teman anak saya kan sering ngumpul di sini dan mereka lihat itu. Kan gak bagus buat mereka," tutur Yanti kepada detikcom, Kamis (4/3/2021).

    Kades Pasirharjo, Chusana Chudori, juga mengaku telah menerima laporan itu dari beberapa warganya. Dia juga telah melaporkan aksi pria onani ini ke Bhabinkamtibmas setempat.

    "Pemerintah desa menyayangkan adanya kejadian yang tidak patut dilakukan di pinggir jalan. Saya terima kasih masyarakat mau laporan. Saya mohon warga ketika tahu kejadian seperti itu langsung menghalau agar tidak terjadi lagi. Apalagi dilakukan di depan anak-anak kecil. Sampai sekarang kami tidak mengenalnya," pungkasnya.

    Cari Bantuan, Pria Ini Malah Kelupaan Lokasi Kendaraannya Terperosok



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.