Video Pria Salat Berjemaah Sambil Main HP di Sampang Viral

Video dua orang sedang salat berdurasi 2,56 menit berjemaah beredar luas. Video ini memperlihatkan sang makmum salat sembari bermain HP.

Video Pria Salat Berjemaah Sambil Main HP di Sampang Viral Makmum salat sembari bermain HP (Detikcom-tangkapan Layar)

    Madiunpos.com, SURABAYA - Video dua orang sedang salat berjemaah beredar luas. Video berdurasi 2,56 menit ini memperlihatkan sang makmum salat sambil main HP.

    Dalam video seperti dilihat Detikcom, salat tersebut diawali dengan takbiratul ikhram seperti salat pada umumnya. Lalu di tengah salat, terdengar adanya gelak tawa dari si perekam video.

    Kemudian, terlihat pria yang menjadi makmum mengeluarkan HP dari balik sarungnya dan langsung memainkannya. Sementara sang imam tetap melanjutkan salat seperti biasa.

    Setelah Ketua KPU, Giliran Komisioner Pramono Ubaid Positif Covid-19

    Lalu saat imam rukuk, si makmum juga ikut rukuk. Namun tetap sambil memainkan HP-nya. Tawa si perekam video pun terdengar lebih kencang.

    Di tengah video juga tampak seorang lelaki lainnya yang membawa handphone dengan mengaktifkan fitur senter, sebagai tambahan penerangan. Karena video diambil pada malam hari dengan lokasi pengambilan video yang tak terlampau terang. Salat berjemaah itu terus berlanjut hingga sujud. Namun, si makmum masih terlihat memainkan HP-nya.

    Video ini makmum main HP ini ternyata diambil di Sampang, Madura. Saat dimintai konfirmasi, Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz mengatakan telah mengecek lokasi pengambilan video. Ternyata, lokasinya berada di Desa Gunung Rancak, Kecamatan Robatal.

    Masih Bisa Tersenyum, Ini Dia Tampang Pelaku Injak dan Kosek Bendera Merah Putih

    "TKP di Robatal, Sampang," kata Abdul saat dikonfirmasi detikcom, Sabtu (19/9/2020).

    Di akun Instagram @autoblarr, video tersebut diunggah sejak 2 hari lalu. Hingga saat ini sudah 1.860 kali tayang.

    Sadis! Bayi 12 Hari Tewas Diterkam Anjing Peliharaan Ortunya



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.