Video Viral Pelakor Tolak Omnibus Law: Bapak DPR Masih Ingat Saya?

Pelakor bernama Azki Permana bakal membongkar perselingkuhannya dengan melaporkan tindakan tersebut kepada istri sah anggota DPR, Jumat (9/10/2020).

Video Viral Pelakor Tolak Omnibus Law: Bapak DPR Masih Ingat Saya? Wanita bernama Azki Permana mengungkapkan bakal membongkar perselingkuhannya dengan melaporkan tindakan tersebut kepada istri sah anggota DPR, Jumat (9/10/2020). (Instagram- @politicaljokesid)

    Madiunpos.co, MADIUN – Tolak RUU Cipta Kerja atau Omnibus Law, para pelakor di TikTok ramai-ramai ancam anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) akan bongkar aibnya ke sang istri. Aksi nekat para perebut laki orang (pelakor) inipun malah mendapat acungan jempol dari warganet di jagat dunia maya.

    Tak dipungkiri banyak cara yang dilakukan masyarakat Indonesia untuk menyuarakan aspirasi dalam rangka menolak Omnibus Law UU Cipta Kerja yang baru disahkan anggota DPR.

    Mulai dari masyarakat yang memutuskan turun ke jalanan untuk melakukan demo, menghancurkan fasilitas umum, dan infrastuktur pemerintahan, hingga protes di media sosial.

    Kritik Kualitas Jalan Desa, Dosen di Bawean Dianiaya Kades

    Namun, beberapa waktu lalu viral cara nyeleneh yang dilakukan beberapa wanita yang diduga mantan simpanan anggota DPR.

    Para wanita cantik itu mengaku sebagai wanita simpanan atau pelakor dari anggota DPR. Bahkan mereka berani mengancam anggota DPR membongkar aibnya ke depan sang istri jika tak mau batalkan RUU Cipta Kerja atau Omnibus Law.

    Salah satu wanita yang mengaku menjadi wanita simpanan DPR itu adalah pengguna akun TikTok @16qyrrin. Wanita bernama Azki Permana mengungkapkan bakal membongkar perselingkuhannya dengan melaporkan tindakan tersebut kepada istri sah anggota DPR.

    Beredar Pesan Berantai ASN Surabaya Jadi Timses Eri-Armuji

    “Haii bapak DPR yang terhormat, masih inget dengan saya?? tolak Omnibulaw apa mu [mau] saya kasih tau istri andaaa,” tulisnya.

     

    Foto Mesra

    Dalam video itu, wanita yang akrab disapa Kiki ini menampilkan foto mesra dirinya yang sedang dipeluk intim dengan seorang laki-laki. Sayangnya, Kiki menutup wajah laki-laki yang diduga adalah seorang anggota DPR itu.

    Ancaman yang dilontarkan Kiki itupun sontak menyita perhatian dari pengguna media sosial. Mereka pun mengaku baru kali ini setuju dengan aksi yang dilakukan seorang pelakor.

    Timnas Indonesia U-19 vs Makedonia Utara:  Garuda Semakin Pede

    “Baru kali ini w [saya] dukung pelakor,” ujar pengguna TikTok @galucuhaha.

    “Tapi jgn gentar yah teh [mbak] kalau tiba2 di transfer. kita semua mengharapkan teteh [mbak] bisa jadi pahlawan saat masa skrg ini,” beber pengguna TikTok @april.

    Selain video TikTok dari wanita bernama Kikii sebenarnya masih banyak lagi video para pelakor yang berlomba-lomba memprotes DPR. Video TikTok itu telah dirangkum di kanal Instagram @politicaljokesid, Jumat (9/10/2020).

    Kemenparekraf Rancang Protokol Naik Gunung saat Covid-19

    “Kumpulan Gerakan Tiktok “simpenan” Anggota DPR yang menolak Omnibuslaw UU Cipta Kerja. Sebaiknya mahasiswa dan buruh minggir dulu gan~ #simpenandpr #tolakomnibuslaw,” tulis akun Instagram @politicaljokesid.

     



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.