Viral Istilah Harta Takhta Chef Renatta, Begini Pengakuan Chef yang Menjadi Idaman Pria Ini

Istilah “Harta Tahta Chef Renatta” viral di kalangan warganet, Chef Renatta mengaku belum pernah dengar sebelumnya terkait istilah itu.

Viral Istilah Harta Takhta Chef Renatta, Begini Pengakuan Chef yang Menjadi Idaman Pria Ini Potret cantik Chef Renatta. (instagram.com/@renattamoeloek)

    Madiunpos.com, MADIUN – Sebuah jargon hidup “Harta Takhta Wanita” kini tengah menjadi topik yang sering diperbincangkan netizen. Jargon itu selalu menjadi andalan kaum Adam dalam mengekspresikan seseorang.

    Baru-baru ini muncul sebuah plesetan dari jargon yang viral tersebut menjadi “Harta Takhta Chef Renatta”. Sosok Chef Renatta kini menjadi idola kaum Hawa.

    Siapa yang tak kenal dengan sosok juri cantik Master Chef Indonesia ini. Chef yang memiliki nama asli Puti Renatta R. Moeloek itu kini dikenal dikenal sebagai chef yang memiliki aura kecantikan yang luar biasa.
    Memiliki paras yang cantik, Chef Renatta mampu membius kaum adam dengan pesonanya. Selain cantik, ia juga memiliki ketegasan dalam profesinya.

    Misteri Alas Lali Jiwo, Ketika Seorang Pendaki Disembunyikan Makhluk Halus

    Namun, ada cerita di balik jargon “Harta Takhta Chef Renatta” yang kini selalu digaungkan warganet di media sosial. Renatta mengaku bingung mengapa kini namanya selalu dipakai dalam jargon tersebut.

    Dalam konten Youtube milik Chef Arnold Poernomo berjudul Harta Tahta Chef Renatta –Arnold Poe”, chef cantik itu memberikan pengakuannya. Konten Youtube Chef Arnold Poernomo yang tayang pada (19/10/2020) itu kini menjadi trending nomor dua Youtube. Tentu kehadiran Chef Renatta menjadi magnet utamanya.

    Chef Arnold melontarkan pertanyaan tentang bagaimana tanggapan Chef Renatta tentang istilah yang digaungkan warganet di media sosial tersebut. “Jadi tanggepan lu sebagai title orang-orang netizen Indonesia Harta Takhta Renatta itu gimana,” tanya Arnold.

    Libur Panjang, KAI Madiun Sediakan 43.606 Seat Kereta Api

     

    Tersipu Malu

    Saat memberikan jawabannya pun Chef Renatta nampak tersipu malu. Dia mengaku mengetahui istilah tersebut dari Google.

    Actually waktu pertama kali denger, gue Google dulu. Ternyata itu datang dari harta, takhta , wanita kan? And which itu pun gue belum pernah denger sebelumnya,” ungkap Chef Renatta.

    Dia pun juga berfikir mengapa jargon tersebut bisa berakhiran “ta..ta..ta”.
    “Jadi gue mikir ini berasalnya dari mana ya? Kenapa belakangnya bisa ta..ta..ta semua? Waktu gue Google, oh pepatah lama, itu memang ada,” pungkasnya.

    Libur Panjang, Pemda Didorong Gelar Rapid Test Massal

    Chef yang namanya terkenal saat menjadi juri di Master Chef Indonesia ini tak menyangka bahwa menjadi juri dalam acara tersebut bisa membuatnya terkenal seperti saat ini.
    “Di kepala gue menjadi juri Master Chef tidak akan seterkenal itu. Di kepala gue, ini ada kompetisi memasak, kompetisinya besar, And it was an honor untuk menjuri,” terangnya kepada Chef Arnold.



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.