Tak Perlu Khawatir, Pipi Chubby Bisa Dihilangkan dengan Senam Wajah Ini

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengecilkan pipi yang chubby.

Tak Perlu Khawatir, Pipi Chubby Bisa Dihilangkan dengan Senam Wajah Ini Gerakan smiling fish. (beautynesia.id)

    Madiunpos.com, MADIUN – Memiliki pipi yang chubby dianggap membuat seseorang lebih muda dan terlihat imut. Namun tidak sedikit pula wanita yang beranggapan pipi chubby itu sebuah hal buruk. Banyak wanita menginginkan memiliki pipi yang tirus dan tidak terdapat double chin.

    Keadaan itu membuat beberapa wanita memilih jalan pintas yaitu operasi plastik. Padahal cara mengecilkan pipi chubby dengan jalan operasi memiliki risiko dan bahaya terhadap kesehatan.

    Untuk mengecilkan pipi yang chubby Anda bisa melakukan senam wajah berikut seperti dikutip suara.com dari Hops.id, Kamis (22/10/2020).

    Misteri Alas Lali Jiwo, Ketika Seorang Pendaki Disembunyikan Makhluk Halus

    1. Jaw release
    Anda bisa melakukan senam wajah satu ini dengan berdiri atau duduk lurus. Gerakkan rahang seperti sedang mengunyah sesuatu. Pastikan bibir tertutup saat mencoba mengunyah dan tarik napas dalam.

    Selanjutnya, buka mulut secara lebar dengan lidah ditekan pada gigi bawah, tahan selama lima detik sebelum tarik dan hembuskan napas.

    2. Smiling fish
    Lakukan dengan menjepit lemak pipi ke dalam menggunakan gigi atau seperti menyedot pipi dan membuat wajah ikan. Sambil mencoba untuk tersenyum, tahan posisi ini selama 15 detik dan ulangi hingga lima kali.

    Viral Istilah Harta Takhta Chef Renatta, Begini Pengakuan Chef yang Menjadi Idaman Pria Ini

    3. The blowing air exercise

    Ambil kursi dan duduk dengan punggung lurus, lalu miringkan kepala ke belakang sehingga Anda menghadap ke langit-langit. Selanjutnya, tarik bibir Anda dan berusaha mengeluarkan udara. Lakukan selama beberapa detik dengan rileks.

    Konon, latihan ini sangat efektif untuk meniruskan pipi chubby hingga double chin. Efeknya bekerja di hampir setiap bagian leher dan otot wajah.

    4. Latihan peregangan otot wajah
    Gunakan tangan Anda untuk meregangkan otot wajah dan mengencangkannya. Lakukan dengan menurunkan dagu hingga mendekati dada, lalu menarik kulit menjauh dari wajah.

    Coba katakana “ah”, lalu segera meregangkan wajah dan pertahankan posisi statis untuk sementara waktu sebelum mengulangi prosesnya. Anda dianjurkan melakukan peregangan tiga kali sehari. Hasilnya disebut bisa terlihat setelah sepekan.

    5. Gerakan senyum
    Senyum juga termasuk cara meniruskan pipi yang paling mudah. Saat tersenyum, Anda akan memberi kesempatan untuk melatih otot-otot wajah dan mengurangi lemak pipi.

    http://Libur Panjang, Pemda Didorong Gelar Rapid Test Massal

    6. Gerakan memutar lidah
    Ini adalah salah satu gerakan yang cukup efektif untuk mengurangi lemak di pipi. Walau terdengar konyol, memutar lidah dalam keadaan tertutup ternyata lumayan efektif. Cukup lakukan gerakan ini selama 15 menit. Putar lidah ke kanan lalu ke kiri.



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.