Drama Istri Gerebek Suami Sedang Akad Nikah dengan Pelakor, Endingnya Miris

Dalam video terlihat sang istri hanya bisa teriak histeris di depan pintu masuk rumah lantaran diadang oleh seorang pria berkemeja biru saat digelar akad nikah.

Drama Istri Gerebek Suami Sedang Akad Nikah dengan Pelakor, Endingnya Miris Video penggerebekan itu kali pertama diunggah sang istri sah Novi Aryanti di akun Facebook-nya, Selasa (13/10/2020). (Facebook- Novi Aryanti)

    Madiunpos.com, TANGERANG – Jagad maya baru-baru ini dihebohkan dengan sebuah rekaman video seorang istri melabrak sang suami yang ketahuan menggelar akad nikah bersama dengan selingkuhannya.

    Dalam video terlihat sang istri hanya bisa teriak histeris di depan pintu masuk rumah lantaran diadang oleh seorang pria berkemeja biru.

    “Pelakor, pelakor, pelakor [perebut laki orang]. Istighfar pak istighfar. Apa hamilin. Kadieu [ke sini] pak ngobrol,” ujar wanita perekam video tersebut.

    Tak Perlu Khawatir, Pipi Chubby Bisa Dihilangkan dengan Senam Wajah Ini

    Dalam video 1 menit 58 detik itu, suami dari wanita itu tampak mengenakan balutan jas abu-abu serta kemeja putih khas pengantin pria. Sementara itu, sang pelakor memakai kebaya berwarna putih dengan riasan make up tebal layaknya pengantin wanita.

    Saat memergoki sang suami, ia datang bersama dengan anaknya. Mirisnya si anak yang mengetahui hal itu langsung menangis sejadi-jadinya melihat sang ayah yang hendak kawin lagi.

    Hal yang paling bikin geram sang suami berlagak tak gentleman, ia malah kabur masuk kamar seakan tak ingin menghiraukan kemarahan istrinya itu.

    Viral Istilah Harta Takhta Chef Renatta, Begini Pengakuan Chef yang Menjadi Idaman Pria Ini

    Setelah ditelisik lebih dalam oleh Madiunpos.com, sang istri sah bernama Novi Aryanti sedangkan sang pelakor bernama Erna Sari.

    Video itu kali pertama diunggah sang istri sah Novi Aryanti di akun Facebook-nya, Selasa (13/10/2020). “Ramein lagi hayu. Rasanya seperti iron man. Anjimmm kan,” tulis Novi seperti dilansir dari akun Facebook milik Novi Aryanti.

     

    Talak Tiga

    Setelah di-posting video penggerebekan pelakor itu pun langsung mendapat perhatian publik. Bahkan, saat berita ini ditulis video tersebut telah di sukai 1.400 dan dikomentari 634 pengguna Facebook.

    Misteri Alas Lali Jiwo, Ketika Seorang Pendaki Disembunyikan Makhluk Halus

    “Yaaa.. bawaaa aja ke jalur HUKUM..!! Gregetan gw!! Krn menurut hukum sudah melanggarr itu.. gak izin dlu sm istri pertama... mmg scr agama sah, tp hukum ttp berlakuuu doong.. kan nikah jg scr Hukum!! Jadi gak se enaknya aja tu Lakiiiikk ama pelakor!! Kzl aing,” komentar pengguna akun Facebook RiVie AryuLisna.

    Sebelumnya, acara akad nikah itu berjalan khidmat. Namun, mendadak kacau saat sang istri sah datang ke rumah tempat berlangsungnya pernikahan tersebut.

    Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh Madiunpos.com, sang suami mengaku telah menalak tiga istri sahnya itu.

    Bincang Santai dengan Prodia: Kuatkan Imunitas Lewat Asupan Vitamin D

    Namun, dengan tegas istrinya mengungkapkan proses perceraian keduanya belum pernah diurus sampai ke pengadilan. “Surat cerai y mana sayang ES,” komentar Novi menganggapi pengakuan pelakor tersebut.

    “Hayooo mana nih lakor ini masih suami sahhhh saya yah kata bapa hakim juga,” tambah Novi.

    Sampai berita ini ditulis memang belum ada informasi lebih lanjut dari ketiga belah pihak mengenai kasus tersebut. Namun, dalam beberapa unggah sang istri sah yaitu Novi Aryanti memang banyak menyinggung masalah perselingkuhan sang suami dengan pelakor tersebut di akun Facebook-nya.



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.