Viral karena Ada Kerumunan sambil Berjoget, Resto Milik Crazy Rich Surabaya Ditutup

Sebuah video pembukaan restoran premium di Surabaya viral dan menjadi sorotan warganet karena tampak kerumunan orang berjoget dalam restoran.

Viral karena Ada Kerumunan sambil Berjoget, Resto Milik Crazy Rich Surabaya Ditutup Restoran premium milik crazy rich Surabaya ditutup setelah terjadi kerumunan. (Instagram Tomli Wafa)

    Madiunpos.com, SURABAYA - Video pembukaan restoran premium milik Crazy Rich Surabaya viral karena tampak ada kerumunan orang sambil berjoget. Restoran tersebut pun akhirnya ditutup.

    Crazy Rich Surabaya, Tomli Wafa, yang merupakan pemilik resto tersebut mengatakan penutupan itu dilakukan mulai 10 hari setelah acara pembukaan. Sedangkan soal sampai kapan akan ditutup, ia belum mengetahui secara pasti.

    "Setelah 10 hari setelah acara ditutup sementara. [Kapan bukanya] masih diproses. Ya gak tahu juga," tutur Tomli, Kamis (17/12/2020).

    Merasa Dicurangi di Pilkada Surabaya, Machfud-Mujiaman Menggugat ke MK

    Menurut Tomli, meski ditutup, seluruh cabang lainnya masih tetap buka seperti biasa. Ia memiliki 33 cabang lainnya.

    "Yang ditutup itu saja [resto premium]. Karena ada live music-nya. Kalau cabangnya nggak. Ada 33 cabang. Tapi premium yang paling besar. Tempatnya luas 700 meter. Kalau cabang kan di ruko," jelasnya.

    Sebelumnya diberitakan sebuah video pembukaan restoran premium di Surabaya, Se'i Sapiku, viral dan menjadi sorotan warganet. Sebab tampak kerumunan orang berjoget dalam restoran di Jl. Slamet Nomor 31 itu.

    Menaker Berharap Program Bantuan Subsidi Upah Berlanjut di 2021

    Video berdurasi 11 detik itu viral saat diunggah di akun Instagram @dr.tirta. Dalam caption-nya, dr. Tirta menyayangkan kejadian itu. Video yang diunggah dua hari lalu itu kini telah mendapat 72.843 like dan 2.138 komentar dari netizen.

    "Dapat video ini dari netizen, katanya pas grand opening sebuah restoran d surabaya beberapa waktu sebelum pilkada. Kaget campur sedih saya karena baru tau saya kejadian sekarang," demikian keterangan yang ditulis di akun @dr.tirta seperti dikutip detikcom.



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.