Viral Pengendara Motor Tabrak Portal Jalan di Probolinggo, Ini Faktanya

Tangga itu begitu panjangnya sehingga menutupi jalan.

Viral Pengendara Motor Tabrak Portal Jalan di Probolinggo, Ini Faktanya Pengendara motor yang jatuh menabrak tangga (Detik.com/Tangkapan layar)

    Madiunpos.com, PROBOLINGGO -- Video pengendara sepeda motor menabrak portal jalan di Desa Sumber Poh, Kecamatan Maron, Probolinggo viral di media sosial. Benarkah menabrak portal. Ini fakta sebenarnya kejadian tersebut seperti diberitakan Detik.com.

    Peristiwa itu memang benar terjadi pada Sabtu (9/5/2020). Tetapi yang ditabrak pengendara sepeda motor bukanlah portal seperti yang disangkakan selama ini.

    Jatuh Dari Motor Saat Dikejar, Tiga Jambret di Sidoarjo Babak Belur Diamuk Massa, 1 Tewas

    Yang ditabrak ternyata adalah tangga. Tangga itu dibawa oleh Pardi, 56, warga Desa Sumber Poh. Pak Di, panggilan Pardi, diketahui mengidap gangguan jiwa.

    Sementara korban atau pengendara motor yang menabrak tangga yang dibawa Pak Di adalah Siswandi, 55, warga Dusun Krajan 1, Desa Sumber Poh.

    Menurut Heri Wijaya warga Sumber Poh, Pak Di saat itu baru saja pulang membantu memperbaiki atap rumah salah satu warga setempat. Tanpa melihat kanan kiri, Pak Di langsung saja menyeberang jalan sambil membawa tangga bambu.

    Viral, 2 Desa di Malang Saling Portal Jalan Karena Corona

    Tangga itu begitu panjangnya sehingga menutupi jalan. Bukannya lurus terus, Pak Di rupanya berhenti di pinggir jalan tanpa menyadari bahwa tangganya masih melintang di tengah jalan.

    Tak Melihat Ada Tangga

    Kebetulan dari arah barat melaju cukup kencang Siswandi dengan motormnya. Pengendara motor tak melihat adanya tangga karena hari mulai gelap langsung menabrak tangga tersebut.

    Banyak Media Sebut Dionisius Prasetyo Sebagai Nama Asli Didi Kempot, Keluarga: Itu Hoaks

    "Kejadian sore menjelang petang, Sabtu kemarin, Pak Di menyeberang untuk pulang setelah membantu memperbaiki atap rumah salah satu warga sambil membawa tangga," ujar Heri, Senin (11/5/2020).

    secara terpisah Kasat Lantas Polres Probolinggo AKP Sigit Raharjo menjelaskan bukan portal yang ditabrak. Pengendara motor menabrak tangga bambu yang dibawa warga yang diduga mengalami kelainan jiwa.

    Tragis, Balita di Malang Tewas Diserang Penderita Gangguan Jiwa

    "Benar kejadian Sabtu sore. Tapi bukan Portal yang ditabrak korban, melainkan tangga. Korban mengalami luka lecet-lecet saja" kata Sigit.



    Editor : Arif Fajar Setiadi

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.