Viral! Rumah di Ponorogo Dihancurkan, Gara-Gara Suami Ketahuan Selingkuh

Seorang perempuan di Ponorogo membongkar rumahnya setelah mengetahui suaminya selingkuh.

Viral! Rumah di Ponorogo Dihancurkan, Gara-Gara Suami Ketahuan Selingkuh Alat berat jenis ekskavator membongkar bangunan rumah milik pasutri di Desa Krebet, Kecamatan Jambon, Kabupaten Ponorogo, Sabtu (14/3/2020). (Istimewa/Olin)

    Madiunpos.com, PONOROGO — Satu unit rumah di Desa Krebet, Kecamatan Jambon, Kabupaten Ponorogo dirobohkan dengan alat berat, Sabtu (14/3/2020). Video perobohan rumah itu pun ramai menjadi perbincangan di sejumlah grup Facebook Ponorogo.

    Pemicu pembongkaran rumah tersebut karena adanya perselingkuhan sepasang suami istri.

    Akun Facebook Arifin menayangkan siaran langsung melalui grup Facebook Info Cegatan Wilayah Ponorogo (ICWP) Tanpa Sensor. Dalam video itu terlihat ada satu alat berat jenis ekskavator warna biru yang membongkar bangunan rumah bertembok itu.

    Rumah bertembok itu pun hancur. Sejumlah warga pun terlihat berada di lokasi kejadian untuk melihat proses pembongkaran rumah itu.

    RSUD Pacitan Kirim Pasien Suspect Corona ke Tulungagung

    Kepala Desa Krebet, Jemiran, membenarkan aktivitas pembongkaran rumah menggunakan ekskavator tersebut terjadi di desanya. Dia pun membenarkan pemicu dari dibongkarnya rumah itu diduga karena ada perselingkuhan dalam rumah tangga pemilik rumah.

    Rumah tersebut milik pasangan suami istri, Soiran dan Soini. Diduga Soiran selingkuh dengan wanita lain. Sehingga istrinya, Soini, murka dan merobohkan rumah itu. Bangunan rumah itu milik Soini, sedangkan tanah milik orang tua Soiran.

    “Ini sudah menjadi kesepakatan pasutri ini, jadi rumahnya pun dibongkar menggunakan alat berat,” kata dia saat dihubungi Madiunpos.com, Sabtu.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.