Viral Video Wanita Mandi Telanjang di Alun-Alun Probolinggo

Video pendek itu pun tersebar melalui berbagai aplikasi medsos dan menjadi konsumsi publik.

Viral Video Wanita Mandi Telanjang di Alun-Alun Probolinggo Tangkapan layar video wanita mandi di alun-alun. (Facebook/Kodil Panjalu)

    Madiunpos.com, PROBOLINGGO - Seorang wanita terekam kamera sedang telanjang dan mandi di Alun-alun Kraksaan Probolinggo, Jawa Timur.

    Video wanita mandi di alun-alun Probolinggo itu pun viral di media sosial usai diunggah oleh seorang pemilik akun Facebook Kodil Panjalu, Kamis (10/12/2020).

    Alasannya, foto tersebut memperlihatkan seorang wanita tengah mandi di Alun-alun Kraksaan, Probolinggo, Jawa Timur.

    Satu TPS di Surabaya Harus Coblosan Ulang

    "Seorang wanita tak dikenal mandi di Alun-alun Kraksaan. Yang membikin geleng-geleng adalah ia mandi dengan bertelanjang," tulis Kodil Panjalu memulai keterangannya.

    Foto yang telah disensor tersebut, diambil dari tangkapan layar video amatir milik seorang pengunjung alun-alun. Wanita tersebut mandi di depan Alun-alun Kota Kraksaan pada malam hari, tepatnya di taman timur dari Tugu Nama (signage).

    Wanita yang belum diketahui identitasnya tersebut mandi tanpa mengenakan busana alias bertelanjang. Ia terlihat cuek tidak mempedulikan situasi keramaian yang ada sekitarnya.

    Jagoan PDIP Tumbang di 8 Kabupaten/Kota Jatim Versi Quick Count

     

    26 Detik

    "Tu ada yang mandi malam-malam co. Aduh, aduh co aduh, malam-malam co anj*ng, ee ah ah, malam-malam anj***ng. Tu Alun-alun Kraksaan,” kata si perekam video menurut Kodil Panjalu.

    Menurut keterangan itu, video yang diambil salah seorang pengunjung alun-alun berdurasi 26 detik. Video pendek itu pun tersebar melalui berbagai aplikasi medsos dan menjadi konsumsi publik.

    “Iya saya dapat tadi malam, ada yang dikirim secara pribadi maupun di grup WA. Miris sekali, kenapa pengunjung lain tak menegurnya? Atau dilaporkan ke petugas,” kata Solihin salah satu warga Kabupaten Probolinggo.

    Ini 19 Calon Bupati/Wali Kota di Jawa Timur yang Unggul Quick Count

    Menurutnya, ruang publik seharusnya bebas dari hal-hal yang tidak sepantasnya. Pemerintah daerah maupun kepolisian setempat diharapkan aktif melakukan patroli karena alun-alun Kota Kraksaan sering juga dikunjungi anak-anak.

    Namun, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) setempat, Dwijoko Nurjayadi mengatakan jika peristiwa mandi telanjang bukan termasuk ranah dan kewenangannya.

    “Apabila terkait dengan ketertiban masyarakat, maaf bukan tupoksi kami,” kata Dwijoko.

    Ini Dia 50 Orang Terkaya Indonesia, Tetap Tajir Walau Ada Corona

    Hingga artikel ini ditayangkan, unggahan tersebut telah mendapat beragam respons dari warganet salah satunya akun Titin****

    "Ya itu orang gila, dipikir donk masak orang waras telanjang di alun2 kan gak mungkin banget hadeeehhh," ucapnya.



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.