Warga Bali Ditemukan Meninggal Mengambang di Sungai Brantas Tulunggagung

Warga Bali yang diidentifikasi bernama I Gede Komang Suastika, 45, warga Desa Kukuh, Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan, Bali, ditemukan warga dalam kondisi mengapung di Sungai Brantas di Dusun Ngegong, Desa Banjarsari, Ngantru, Tulungagung.

Warga Bali Ditemukan Meninggal Mengambang di Sungai Brantas Tulunggagung Jenazah dievakuasi dari Sungai Brantas Tulungagung. (Detikcom- Adhar Muttaqien)

    Madiunpos.com, TULUNGAGUNG - Jenazah warga Bali ditemukan mengambang di aliran Sungai Brantas, Tulungagung, Jawa Timur. Polisi masih menyelidiki asal usul korban sehingga meninggal di sungai.

    Kapolsek Ngantru AKP Puji Widodo mengatakan korban yang diidentifikasi bernama I Gede Komang Suastika, 45, warga Desa Kukuh, Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan, Bali, ditemukan warga dalam kondisi mengapung di Sungai Brantas di Dusun Ngegong, Desa Banjarsari, Ngantru, Tulungagung. Saat ditemukan kondisi korban mulai terjadi pembusukan.

    "Jasad korban I Gede Komang Suastika ini pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga yang hendak buang air besar. Karena melihat ada mayat kemudian dilaporkan ke polisi," kata Puji, Jumat (4/9/2020).

    Update Covid-19 Jatim: Positif 35.000, Sembuh 27.000

    Saat pertama ditemukan kondisi mayat tengkurap dan membujur ke arah barat. Saat proses evaluasi, polisi menemukan KTP korban. Untuk proses penyelidikan lebih lanjut, jenazah korban dievakuasi ke RSUD dr. Iskak Tulunggagung.

    "Dari penyelidikan awal tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Tapi sekarang masih kami selidiki lebih lanjut," ujarnya.

    Puji menjelaskan pihaknya juga belum mengetahui asal usul korban, sehingga bisa meninggal di aliran sungai Brantas. "Itu yang kami selidiki, apakah dia tinggal di daerah sini atau tidak," imbuhnya.

    Menpora Era Orde Baru Abdul Gafur Meninggal di Usia 81 Tahun

    Polisi mengaku belum ada warga yang melaporkan ke kepolisian terkait kehilangan anggota keluarga. Pihaknya mengimbau masyarakat yang merasa kehilangan anggota seperti identitas tersebut segera melapor ke kepolisian.



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.