Warung Nasi Pecel Berikut Bisa Jadi Pilihan Anda Saat Wisata Kuliner di Caruban Madiun

Ada sejumlah warung nasi pecel di Caruban, yang recommended untuk kalian nikmati saat berwisata kuliner di Madiun.

Warung Nasi Pecel Berikut Bisa Jadi Pilihan Anda Saat Wisata Kuliner di Caruban Madiun Pecel Madiun. (instagram/@amazingmadiun)

    Madiunpos.com, MADIUN – Nasi pecel memang sudah menjadi makanan khas Madiun. Anda dapat dengan mudah menjumpai penjual nasi pecel di Kota Pendekar ini. Makanan yang satu ini telah menjadi makanan favorit warga Madiun. Namun setiap penjual memiliki ciri khas nya masing-masing yang membuat nasi pecel mereka berbeda dari yang lain. Salah satunya di Caruban ini. Jika Anda ingin menikmati nasi pecel legend di Caruban, Inilah beberapa rekomendasi yang dirangkum dari akun Instragam @carubanid.

    1. Nasi Pecel Sarpen

    Nasi pecel sarpen. (Instagram/@carubanid)

    Warung nasi pecel yang terletak di Kelurahan Pandean Caruban ini terkenal dengan nasi pecel sambel terasinya. Selain itu perkedel di sini juga terkenal akan kelezatannya.

    2. Nasi Pecel Mbok Darmi

    Nasi pecel Mbok Darmi. (Instagram/@carubanid)

    Warung nasi pecel ini terletak Jl. Ahmad Yani, Caruban, tepatnya di seberang RSUD Caruban. Warung nasi yang ramai di malam hari ini menawarkan beraneka ragam lauk pauk mulai dari daging empal, sate usus, hingga rempeyek kacang.

    3. Nasi Pecel Mbok Mbrot

    Pecel Mbok Mbrot. (Instagram/@carubanid)

    Nasi pecel Mbok Mbrot terletak di belakang Taman Kota Caruban. Jika Anda ingin mencicipi nasi pecel ini jangan coba-coba datang lebih dari jam 7 pagi karena hampir bisa dipastikan Anda tidak akan mendapat menu yang lengkap. Yang spesial dari nasi pecel di sini adalah empal kering dan campuran kuah semur daging dalam nasi pecelnya.

    4. Nasi Pecel Mbak Endah

    Warung Pecel Mbak Endah. (Instagram/@carubanid)

    Terletak di samping kantor PLN Caruban, warung nasi pecel Mbak Endah juga menyediakan nasi sambal teri, nasi sambal bawang, dan nasi sayur. Warung nasi pecel ini menawarkan lauk pauk yang lengkap mulai dari babat hingga perkedel kentang.

    5. Nasi Pecel Jodok (Jono Dokar)

    Warung nasi pecel Jodok. (Instagram/@carubanid)

    Cukup dengan uang Rp5.000 Anda sudah dapat menikmati seporsi nasi pecel ini. Warung nasi pecel ini terletak di Jalan Kartini desa, Dusun Bajulan Kecamatan Saradan.

    6. Nasi Pecel Bang Rokhim

    Warung nasi pecel Bang Rokhim. (Instagram/@carubanid)

    Warung nasi pecel ini terletak di depan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Madiun. Yang spesial dari nasi pecel disini adalah siraman sayur tahu yang disiram dalam seporsi nasi pecelnya.

    7. Nasi Pecel Mbah Akad

    Warung nasi pecel Mbah Akad. (Instagram/@carubanid)

    Berdiri sejak tahun 1985, warung nasi pecel Mbah Akad berlokasi di Jl. Ahmad Yani No. 70, Desa Ngampel, tepatnya sebelah barat RSUD Caruban. Dengan uang Rp 10.000 Anda sudah bisa mendapatkan seporsi nasi pecel dengan lauk tempe dan telur.



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.