Viral! Bayi Perempuan di Nganjuk Berubah Jadi Laki-laki saat Meninggal

Keluarga kaget melihat jenis kelamin jenazah bayi berubah jadi laki-laki saat dimandikan.

Viral! Bayi Perempuan di Nganjuk Berubah Jadi Laki-laki saat Meninggal RSUD Nganjuk (Detikcom-Sugeng Harianto)

    Madiunpos.com, NGANJUK -Unggahan bayi berubah kelamin saat lahir dan meninggal menjadi viral di media sosial (medsos). Peristiwa yang diunggah di medsos itu terjadi di Nganjuk, Jawa Timur.

    Akun Instagram Ndorobeii mengunggah dua foto pada unggahan mereka. Foto pertama adalah jenazah bayi yang telah tertutup kain jarik di rumah duka. Sementara foto kedua adalah data pada buku bersalin yang menyebutkan jenis kelamin bayi adalah perempuan.

    Akun Ndorobeii memberi caption 'HEBOH RSUD NGANJUK, LAHIR PEREMPUAN DAN MENINGGAL JADI LAKI-LAKI'. Caption itu kemudian diteruskan dengan penjelasan yang cukup panjang di bawahnya. Hingga Selasa (1/9/2020) pukul 07.20 WIB, unggahan ini disukai sebanyak 6.978.

    Besok, PDIP Umumkan Nama Calon Wali Kota Surabaya

    Bayi yang lahir di RSUD Nganjuk itu merupakan buah hati Fery Sujarwo, 29, dan Arum Rosalina, 28, warga Desa Sonobekel, Kecamatan Tanjunganom, Nganjuk.

    "Iya menang betul saat lahir 18 Agustus perawat ngabari kalau bayi saya perempuan. Namun karena prematur akhirnya bayi ditinggal dan 11 hari dirawat sebelum meninggal," kata Fery Sujarwo saat dimintai konfirmasi wartawan di kantor kuasa hukumnya, Selasa (1/9) sore.

    Namun kekagetan dirasakan keluarga saat jenazah bayi dimandikan. Mereka melihat jenis kelamin jenazah berbeda saat dilahirkan. Saat lahir berjenis kelamin perempuan namun saat dimandikan laki-laki.

    Wow! Warga Madiun Ini Raup Jutaan Rupiah per Bulan dari Bisnis Persewaan Sepeda

    "Saat dimandikan itu kaget, kok berbeda jadi laki-laki padahal saat lahir dikabarkan perempuan. Bahkan saya sudah mengurus akta dan KK," tandasnya.



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.