Wow! Remaja 13 Tahun di Surabaya Jago Mainkan Biola Sambil Gendong Anak Kecil

Dengan memainkan biola, remaja usia 13 tahun, Jawa Nur Alam, tampak nyaman dan menikmati alunan lagu Hungarian Dance karya Johannes Brahms.

Wow! Remaja 13 Tahun di Surabaya Jago Mainkan Biola Sambil Gendong Anak Kecil Jawa Nur Alam, remaja usia 13 tahun piawai memainkan biola sambil menggendong anak kecil. (Detikcom-Tangkapan Layar)

    Madiunpos.com, SURABAYA - Video remaja perempuan lihai memainkan biola viral di media sosial (medsos). Dalam video berdurasi 33 detik, remaja berusia 13 tahun itu menggendong anak dengan jarik.

    Dengan memainkan biola, anak kecil berbaju pink yang digendong itu tampak nyaman dan menikmati alunan lagu Hungarian Dance karya Johannes Brahms. Anak tersebut justru menikmati kepiawaian remaja tersebut saat menggesek-gesekkan biola warna cokelat tua itu.

    Video viral tersebut diunggah akun twitter @T3DDY05C4RD pada Senin (31/8/2020) telah ditonton sebanyak 140.000, disukai 3.583, di-retweet sebanyak 900 dan dikomen 90.

    Besok, PDIP Umumkan Nama Calon Wali Kota Surabaya

    "Terkadang hal menarik dan membuat kita kagum terjadi di tempat dan waktu yg tidak kita duga...Semangat pagi...Semangat beraktipitaz..Sukses selalu dan semoga dalam lindungan NYA. Amiin YRA...," tulis keterangan dalam unggahannya.

    Tak lama setelah diunggah, pemilik akun @Ari3Pras pun membalas seputar informasi gadis tersebut. Gadis itu bernama Jawa Nur Alam, ayahnya seniman, ibunya berjualan rujak cingur dan tinggal di Kalijudan Surabaya.

    "Namanya Jawa Nur Alam, ayahnya seorang seniman, ibunya sehari-hari berdagang rujak cingur. Tinggal di daerah Kalijudan, Surabaya. Cak @03__nakula mungkin bisa bantu mas Addie yo?," balas @Ari3Pras di kolom komentar.

    Ditanya Cawali Rekomendasi PDIP, Wali Kota Surabaya Jawab Ngalor-Ngidul

    Komentar lainnya pun hampir semuanya berisikan pujian dan hal positif. Kepiawaiannya bermain biola itu membuat kagum para warganet.

    "Hmm..sejuk juga gesekan biolanya..jd ingat personel the corrs grup musik asal Irlandia yg pegang biola tu..sharon corr..," salah satu komen dari akun @Rm_Indr4one4587.

    Wow! Warga Madiun Ini Raup Jutaan Rupiah per Bulan dari Bisnis Persewaan Sepeda



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.