WISATA PACITAN : Belum Banyak Terjamah, Masuk Pantai Pangasan Belum Perlu Bayar Tiket

WISATA PACITAN : Belum Banyak Terjamah, Masuk Pantai Pangasan Belum Perlu Bayar Tiket Pantai Pangasan yang belum banyak terjamah pengunjung atau wisatawan, Sabtu (2/1/2016). Para pengunjung yang datang ke Pantai Pangasan bahkan dikabarkan belum harus membayar tiket masuk. (Facebook-Ben Djoedho Al Ghozie)

    Wisata Pacitan menawarkan keindahan Pantai Pangasan yang belum banyak terjamah wisatawan.

    Madiunpos.com, MADIUN — Wisata Pacitan menawarkan keindahan Pantai Pangasan yang belum banyak terjamah pengunjung atau wisatawan. Para pengunjung yang datang ke Pantai Pangasan bahkan dikabarkan belum harus membayar tiket masuk.

    "Pantai Pangasan terletak di Desa Kalipelus, Kecamatan Kebonagung, Kabupaten Pacitan [bagian] timur. Tiket masuk gratisss, cuma bayar sukarela buat parkir. [Pantai Pangasan] Alternatif tempat wisata Pacitan selain [Pantai] Klayar ma Teleng," tulis pengguna akun Facebook Ben Djoedho Al Ghozie di grup Facebook Paguma (Paguyuban Madiun), Selasa (5/1/2016) pukul 13.19 WIB.

    Pantauan Madiunpos.com di Facebook, Rabu (6/1/2016) pagi, potensi wisata Pacitan berupa Pantai Pangasan yang diunggah pengguna akun Facebook Ben Djoedho Al Ghozie tersebut telah disukai 31 akun Facebook, mendapat empat komentar, dan sekali dibagikan.

    Pantai Pangasan yang belum banyak terjamah pengunjung atau wisatawan, Sabtu (2/1/2016). Para pengunjung yang datang ke Pantai Pangasan bahkan dikabarkan belum harus membayar tiket masuk. (Facebook-Ben Djoedho Al Ghozie)
    Pantai Pangasan yang belum banyak terjamah pengunjung atau wisatawan, Sabtu (2/1/2016). Para pengunjung yang datang ke Pantai Pangasan bahkan dikabarkan belum harus membayar tiket masuk. (Facebook-Ben Djoedho Al Ghozie)

    Pemilik akun Facebook Diah Hermana Sari takjub dengan keindahan Pantai Pangasan yang terabadikan dalam foto milik Ben Djoedho Al Ghozie. "Euihhhh kerennn," tulis Diah Hermana Sari di dalam kolom komentar.

    Sementara itu, pengguna akun Facebook Dany menyebut Pantai Soge di Pacitan juga tidak kalah keren dengan Pantai Pangasan karena masih belum terlalu ramai didatangi wisatawan. "Pantai Soge juga keren, masih belum terlalu ramai," jelas Dany. Namun, pernyataan Dany dibantah Ben Djoedho Al Ghozie yang menyaksikan Pantai Soge begitu ramai dikunjungi wisatawan pada akhir pekan lalu, Sabtu (2/1/2016).

     

    KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya
    KLIK di sini untuk mengintip Kabar Sragen Terlengkap



    Editor : Rahmat Wibisono

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.