Wow! Ramuan dari Malang ini, Diklaim Sebagai Penangkal Virus Corona

Ramuan Malherb ini diklaim mampu meningkatkan imunitas. Sehingga tubuh yang rentan diharapkan bisa menangkal virus bila mengkonsumsi Malherb.

Wow! Ramuan dari Malang ini, Diklaim Sebagai Penangkal Virus Corona Ilustrasi virus corona jenis baru atau Covid-19. (Suara.com/Shutterstock)

    Madiunpos.com, MALANG -- Pemerintah Kota Malang memperkenalkan Malherb atau Malang Herbal. Sebuah ramua khusus yang diklain bisa sebagai pengobatan virus corona jenis baru atau Covid-19.

    Ramuan ini diklaim mampu meningkatkan imunitas, sehingga tubuh yang rentan diharapkan bisa menangkal virus bila mengkonsumsi Malherb.

    Unair Berhasil Membuat Lima Obat Covid-19, Sudah Tersedia di Pasaran

    Wali Kota Malang Sutiaji mengatakan, ramuan herbal ini bisa dikonsumsi oleh pasien Covid-19. Namun, diharapkan bisa diterapkan juga pada Program Pengelolaan Penyakit Kronis (Prolanis). Terutama kepada pasien dalam pengawasan (PDP) yang memiliki penyakit komorbid atau penyerta.

    “Pemkot Malang ingin mewujudkan Malherb [Malang Herbal] yang kami luncurkan beberapa waktu lalu. Kami juga berharap peningkatan imun tersebut dapat diterapkan pada prolanis. Sehingga masyarakat dengan penyakit komorbid, khususnya yang berada pada level 4 bisa mendapat pendampingan dan treatmen secara maksimal,” kata Sutiaji, Selasa, (16/6/2020).

    Ini Obat Bikinan Fujifilm yang Diyakini Bisa Melawan Covid-19

    Sutiaji menyebut, ramuan herbal ini pernah digunakan untuk pengobatan kepada 24 orang. Mulai dari pasien positif Covid-19, pasien dalam pengawasan (PDP) hingga orang dengan reaktif sesuai hasil rapid test. Hasilnya diklaim mampu meningkatkan imunitas pasien.

    Gubernur Khofifah Dukung Unair Surabaya Soal Obat Covid-19

    “Secara klinis mereka mengalami percepatan kesembuhan dibandingkan pasien lainnya. Orang yang tadinya reaktif setelah beberapa kali minum ramuan herbal tersebut hasil rapid test berikutnya dinyatakan non reaktif. Hal ini perlu kita gencarkan bersama sebagai ikhtiar kita melawan Covid-19,” tandas Sutiaji seperti diberitakan Suara.com.



    Editor : Arif Fajar Setiadi

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.