1 Jasad Siswa MTs Magetan Ditemukan di Sungai Bengawan Madiun

1 Jasad Siswa MTs Magetan Ditemukan di Sungai Bengawan Madiun Petugas mengevakuasi jasad salah satu siswa MTs Bani Ali Mursyad, Kecamatan Takeran, Magetan di sungai Grape, Kabupaten Madiun, Senin (10/4/2017). (Istimewa/Polsek Wungu)

    Pada hari kedua pencarian satu siswa ditemukan mengapung di Sungai Bengawan Madiun.

    Madiunpos.com, MADIUN -- Satu jasad siswa MTs Bani Ali Mursyad Magetan yang terseret air di Sungai Grape, Desa Kresek, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun, ditemukan di Sungai Bengawan Madiun, Manguharjo, Kota Madiun, Selasa (11/4/2017) sekitar pukul 10.00 WIB.

    Setelah diidentifikasi, jasad itu adalah Maarif Sachaf, 13, siswa kelas VII MTs Bani Ali Mursyad. Jasad Maarif ditemukan di Sungai Bengawan Madiun yang jaraknya sekitar 20 km dari titik nol atau lokasi siswa bermain.

    Komandan Kodim 0803 Madiun, Letkkl Inf. Rachman Fikri, mengatakan jasad korban ditemukan mengapung di Sungai Bengawan Madiun yang jaraknya sekitar 20 km dari lokasi kejadian. Jasad siswa itu  ditemukan warga yang sedang memancing di sungai itu.

    Atas temuan itu, kata dia, warga langsung melapor ke aparat."Setelah diidentifikasi ternyata jasad yang mengapung itu adalah salah satu siswa yang hilang terseret arus di Sungai Grape Senin lalu," jelas dia.

    Fikri menyampaikan jasad tersebut langsung dibawa ke RSUP dr. Soedono, Kota Madiun.



    Editor : Rohmah Ermawati

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.