3 Penggawa Timnas Kembali, Arema Kian Kuat di Piala Menpora

Asisten Pelatih Arema FC, Kuncoro, mengatakan kembali bergabungnya para pemain yang sebelumnya dipanggil timnas akan semakin memuluskan program persiapan yang sudah disusun menjelang perhelatan Piala Menpora 2021.

3 Penggawa Timnas Kembali, Arema Kian Kuat di Piala Menpora Kushedya Hari Yudo saat bergabung sesi latihan Arema FC, Sabtu (13/3/2021). (Ovan Setiawan/TIMES Indonesia)

    Madiunpos.com, MALANG - Kekuatan Arema FC dipastikan bertambah saat melakoni Piala Menpora 2021, menyusul kembali bergabungnya punggawa Timnas Indonesia pada sesi latihan, Sabtu (13/3/2021) pagi tadi.

    Mereka adalah Hanif Sjahbandie, Kushedya Hari Yudo, dan Febri Eka Putra. Ketiganya mengikuti sesi latihan di Lapangan Ketawang, Gondanglegi, Kabupaten Malang.

    Sedangkan dua nama lagi Muhammad Rafli dan Bagas Adi Nugroho masih belum tampak lantaran masih menjalani pemulihan cedera.

    Parapatan Luhur 2021 Usai, Moerdjoko Kembali Ketum PSHT

    Asisten Pelatih Arema FC, Kuncoro, mengatakan kembali bergabungnya para pemain yang sebelumnya dipanggil timnas akan semakin memuluskan program persiapan yang sudah disusun menjelang perhelatan Piala Menpora 2021.

    "Kita sangat bersyukur atas kembali bergabungnya mereka, karena persiapan kita bisa lebih maksimal dan sesuai program," ujar Kuncoro, dikutip dari suara.com, Sabtu.

    Ia melanjutkan seluruh pemain yang telah kembali bergabung pada sesi latihan memang memiliki peran krusial di tim berjuluk Singo Edan ini. Dicontohkannya, Hanif Sjahbandie.

    Distarter Berkali-Kali, Sedan BMW Malah Terbakar di Pinggir Jalan Jember

    Hengkangnya Hendro Siswanto membuat lini tengah Arema FC membutuhkan figur baru. Sosok Hanif digadang-gadang menjadi pengganti posisi yang ditinggalkan Hendro tersebut.

    Hanif juga kemungkinan besar bersaing di posisi itu dengan debutan baru Seiya Da Costa Lay serta rekannya di timnas yakni Feby Eka Putra yang juga baru bergabung latihan.

    Kemudian, ada Kushedya Hari Yudo yang tampil menawan kala memperkuat timnas pada beberapa laga uji coba sebelumnya. "Tentu akan kami lihat dulu, apalagi banyak pemain potensial di tim ini," ujar Kuncoro.

    Keren! Remaja Asal Madiun Jadi Dalang Bocah Terbaik Tingkat Nasional

    Arema FC menempati Grup A pada Piala Menpora 2021 dengan venue pertandingan di Stadion Manahan, Solo. Arema FC bakal bersaing dengan Barito Putera, PSIS Semarang, dan Tira Persikabo untuk memperebutkan tiket final.



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.