3 Warga Karanganyar Meninggal dalam Laka di Tol Madiun, Begini Kronologinya

Begini kronologi kecelakaan lalu lintas di Jalan Tol Kertosono-Caruban yang mengakibatkan tiga warga Karanganyar meninggal dunia.

3 Warga Karanganyar Meninggal dalam Laka di Tol Madiun, Begini Kronologinya Kecelakaan di Tol Madiun yang membuat tiga warga Karanganyar meninggal dunia. (Istimewa)

    Madiunpos.com, MADIUN -- Kecalakaan maut yang melibatkan dua kendaraan terjadi di Jalan Tol Kertosono-Caruban KM 633.300 B, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Rabu (11/5/2022). Dalam kecelakaan itu, tiga orang meninggal dunia dan satu orang mengalami luka berat.

    Dua kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan maut tersebut pikap yang mengangkut bebek berpelat nomor AD 8053 JF dan truk kontainer berpelat nomor L 9181 UQ.

    Informasi yang dihimpun, tiga orang yang meninggal dunia dalam kecelakaan maut tersebut merupakan pengemudi dan penumpang pikap.

    Ketiga korban meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut merupakan warga Madu Asri RT 011/RW 005, Ngijo, Kecamatan Tasikmadu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

    Baca Juga: Pikap Tabrak Truk di Tol Madiun, 3 Warga Karanganyar Meninggal & 1 Orang Luka Berat

    Korban meninggal dunia yaitu Yudi Setyanto, 41 yang merupakan pengemudi pikap tersebut. Kemudian dua korban meninggal dunia bernama Indri Setiansah, 36, dan Bayu Riyanto, 40. keduanya merupakan penumpang pikap itu.

    Sedangkan satu korban yang mengalami luka berat bernama Rafa yang berusia 7 tahun, penumpang pikap.

    Kasat PJR Polda Jawa Timur, AKBP Dwi Sumrahadi, mengatakan kecelakaan maut yang melibatkan dua kendaraan itu terjadi pada Rabu sekitar pukul 04.35 WIB.

    Dwi mengatakan kecelakaan itu berawal dari pikap yang dikemudikan Yudi Setyanto melaju dari arah timur ke barat atau dari arah Nganjuk ke Karanganyar. Pikap itu melaju di lajur kiri  Jalan Tol Kertosono-Caruban.

    Baca Juga: Lengan Produksi PBL Diluncurkan, PNM & SMK di Madiun Bakal Bikin Kursi KA untuk PT Inka

    Sesampainya di KM 633 B ruas Tol Kertosono-Caruban, tiba-tiba pikap yang mengangkut bebek itu menabrak kendaraan truk yang ada di depannya.

    “Setelah menabrak itu, kendaraan pikap berhenti di lajur kiri. Sedangkan truk yang ditabrak berhenti di bahu jalan,” kata dia.

    Kecelakaan tersebut terjadi diduga karena pengemudi pikap tidak jaga jarak dengan kendaraan yang ada di depannya lantaran mengantuk. Hingga akhirnya kecelakaan maut itu pun terjadi.

    Untuk pengemudi truk kontainer, Kustari, dalam kondisi sehat. Kendaraan pikap mengalami kerusakan cukup parah.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.