7 Tempat Ngopi Asyik dan Instagramable di Madiun

Ada beberapa rekomendasi tempat ngopi asyik dan instagramable di Madiun.

7 Tempat Ngopi Asyik dan Instagramable di Madiun Canda tawa bersama teman di kedai 3 Coffee. (instagram.com/@3coffeee)

    Madiunpos.com, MADIUN – Ngopi merupakan kegiatan yang asyik dan menyenangkan. Menjamurnya kedai-kedai kopi menjadi tanda bahwa kegiatan ngopi sangat digemari semua kalangan. Tak terkecuali di Madiun.

    Madiun memiliki tempat yang asyik untuk nongkrong dan ngopi yang bisa membuat Anda sejenak melepas penat.

    Berikut rekomendasi beberapa kedai kopi yang instagramable di Madiun yang telah dirangkum Madiunpos.com, dari berbagai sumber.

    Pacar Diganggu, Alasan Remaja di Gresik Lakukan Pembunuhan Berencana

    1. UENO Coffee

    UENO Coffee merupakan salah satu kedai kopi kekinian dan hits di Madiun. Kedai kopi ini berada di pusat keramaian Kota Madiun yaitu di Jl. Pahlawan. Kedai kopi bertema Jepang ini memiliki beragam varian kopi yang beragam. Bagi Anda yang tidak suka dengan kopi, Anda bisa mencoba menu non coffee yang tersedia.

    Banyak spot-spot instagramable di UENO Coffee dengan tema yang unik serta menarik. Adanya live music juga menambah kenyamanan saat Anda berada di sini.

    1. OKUI! Es Kopi & Temannya

    Tempat ngopi hits di Madiun selanjutnya adalah OKUI! Es Kopi & Temannya. Berada di Jl. S.Parman No.24 Kota Madiun, tempat ngopi ini mengusung tema minimalis dan modern. Hiasan tanaman kaktus, pohon kamboja, lampu serta meja-meja kekinian membuat tempat ini sangat asyik.

    Tempat ini sangat cocok untuk sekedar mengobrol dan berkumpul bersama teman dan keluarga. Tak hanya menu kopi, OKUI! Es Kopi & Temannya juga menyediakan menu non coffee seperti red velvetgreentea dan thai tea.

    1. IKIO Coffee

    IKIO Coffee berada di Jl. Eka Karya No.1 Madiun. Bentuknya mirip kedai kopi kecil rumahan yang begitu menyenangkan. Konsep taman yang diusung membuatnya semakin menarik. Terdapat juga kolam ikan kecil di bagian depan yang akan membuat Anda menikmati sensasi seperti ngopi di taman rumah sendiri.

    Beberapa minuman yang menjadi specialty-nya yakni Vietnam driprobustaArabicaespressored velvet latte dan sebagainya.

    Debat Pilkada Tuban, Cabup Terjatuh

    1. Sekala Coffee

    Kedai ngopi selanjutnya adalah Sekala Coffee. Kedai kopi ini juga sebagai tempat yang asik untuk menikmati kopi. Mengusung tema modern, kedai kopi ini menjadi tampak mewah dan elegan. Sekala Coffee berada di Jl. Ahmad Yani Kota Madiun.

    1. Kopi Kakak

    Kopi Kakak adalah tempat ngopi dan nongkrong untuk berbagai acara. Tempatnya sangat strategis karena berada ditengah kota tepatnya di selatan Alun-alun Kota Madiun. Kedai kopi yang satu ini mengusung tema klasik dengan menggunakan bekas bangunan tua yang membuat kesan indah dan berbeda dengan kedai kopi lain.

    1. 3 Coffee Diponegoro

    Kedai kopi ini berawal dari 3 Coffee yang ada di Kelurahan Sogaten, Kota Madiun. Kedai kopi ini mengusung desain yang modern dan menyajikan kopi kekinian yang pastinya cocok untuk nongkrong maupun tempat untuk rapat kerja.

    Desain interior modern menciptakan kesan homey. Ornamen seperti lampu kerlap-kerlip pun membuat Anda semakin betah berada di tempat ini.

    Heboh Boikot Produk Prancis, Hotman Paris Ngotot Enggak Akan Ganti Nama

    1. Kopi Soe

    Kedai Kopi Soe memberikan tema dan dekorasi unik yang mencipatakan kesan seperti pada zaman dahulu. Kedai kopi yang berada di Jl. Agus Salim Kota Madiun ini bisa mengobati kerinduan akan suasana masa lalu.

    Tidak hanya menyediakan kopi, banyak juga jenis camilan yang disuguhkan. Bagi kalangan anak muda yang suka berburu spot foto kekinian, kedai Kopi Soe sangat cocok untuk Anda kunjungi



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.