Alami Ban Selip, Mobil Honda Jazz Kecelakaan di Tol Madiun, 2 Orang Meninggal

Dua orang yang merupakan pengemudi dan penumpang mobil Honda Jazz meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di jalan Tol Madiun-Nganjuk.

Alami Ban Selip, Mobil Honda Jazz Kecelakaan di Tol Madiun, 2 Orang Meninggal Petugas mengamankan lokasi kejadian kecelakaan tunggal di jalan Tol Madiun-Nganjuk, Jumat (24/3/2023). (Istimewa/Polres Madiun)

    Madiunpos.com, MADIUN -- Mobil Honda Jazz berwarna merah berpelat nomor L 1005 MK mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Tol Madiun-Nganjuk Km 635.200 A. Dalam kecelakaan ini, dua orang meninggal dunia.

    Kanit Gakkum Satlantas Polres Madiun, Ipda Roni Susanto, mengatakan kecelakaan tunggal di jalan tol Madiun itu terhadi pada Jumat (24/3/2023) sore.

    Kedua orang yang meninggal dunia merupakan pengemudi mobil tersebut bernama Suganda, 59, warga Kemayoran, Jakarta Pusat. Sedangkan satu orang meninggal lainnya bernama Heni setyowati, 34, warga Kota Surabaya yang merupakan penumpang mobil tersebut.

    “Pengemudi mobil meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan satu orang penumpang meninggal dunia di RSUD Nganjuk,” kata Roni.

    Baca Juga: Jadi Masjid Tertua di Kota Madiun, Ini Sejarah Singkat Masjid Besar Kuno Taman

    Roni menjelaskan kecelakaan tunggal maut ini bermula saat mobil Honda Jazz yang dikemudikan Suganda itu melaju dari arah barat ke timur atau dari Madiun ke Nganjuk di jalan Tol Madiun-Nganjuk. Setibanya di lokasi kejadian, mobil mengalami oleng ke kiri dan menabrak pagar pembatas atau guardrail hingga mobil tersebut terbalik.

    “Dugaannya, mobil itu oleng karena selip, kemudian menabrak guardrail dan median jalan. Kendaraan berhenti dengan posisi terbalik di lajur kanan. Saat kejadian, cuaca di lokasi hujan,” jelasnya.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.