Anggota DPRD Jatim Gelar Hajatan Pernikahan, Bupati Situbondo: Prokesnya Super Ketat

Anggota DPRD Jawa Timur, Zeiniye, menggelar hajatan resepsi pernikahan  selama tiga hari di masa pandemi Covid-19.

Anggota DPRD Jatim Gelar Hajatan Pernikahan, Bupati Situbondo: Prokesnya Super Ketat tangkapan layar hajatan di Situbondo. (istimewa/detil.com)

    Madiunpos.com, SITUBONDO -- Anggota DPRD Jawa Timur, Zeiniye, menggelar hajatan resepsi pernikahan  selama tiga hari di masa pandemi Covid-19. Bupati Situbondo, Karna Suswandi, mengatakan hajatan tersebut telah menerapkan protokol kesehatan.

    “Kebetulan saya juga hadir di acara itu. Menurut saya, prokesnya sudah ketat. Bahkan, super ketat,” kata Karna yang juga Satgas Penanganan Covid-19 saat dihubungi detik.com, Minggu (23/5/2021).

    Karna menuturkan dalam hajatan tersebut semua tamu dilarang berjabat tangan. Kemudian tamu undangan yang lupa membawa masker juga diberi masker. Semua tamu undangan menggunakan hand sanitizer.

    Waduh, Anggota DPRD Jatim Gelar Hajatan Tiga Hari

    “Saya saja juga tak diperkenankan jabat tangan, termasuk dengan kedua mempelai,” kata dia.

    Hajatan resepsi pernikahan yang digelar Zeiniye jadi perbincangan di media sosial. Sebab, resepsi pernikahan anaknya digelar selama tiga hari di Desa Sopet, Kecamatan Jangkar, Situbondo, pada Kamis-Sabtu (20-22/5/2021).

    Polisi Buru 6 Preman Pengeroyok Anggota TNI di Bungurasih, 4 Pelaku Sudah Tertangkap

    Dalam vidoe yang beredar, tampak para tamu undangan tak mengikuti protokol kesehatan. Seperti tak mengenakan masker hingga ada yang berkerumun. Acara hajatan tersebut memantik reaksi sejumlah kalangan di Situbondo. Mereka meminta aparat menindak tegas dan tak tebang pilih. Karena yang punya hajat termasuk penyelenggara negara.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.