ASN yang Ngamuk di Disdukcapil Banyuwangi Langsung Dijebloskan ke Tahanan, Motif Masih Tanda Tanya

ASN berinisial PR yang ngamuk di Kantor Disdukcapil Banyuwangi dijebloskan ke tahanan.

ASN yang Ngamuk di Disdukcapil Banyuwangi Langsung Dijebloskan ke Tahanan, Motif Masih Tanda Tanya Fasilitas Disdukcapil Banyuwangi yang dirusak PR. (detik.com)

    Madiunpos.com, BANYUWANGI -- Gara-gara ngamuk dan merusak fasilitas di Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Banyuwangi, ASN berinisial PR akhirnya ditangkap. Ia diperiksa intensif penyidik lalu dijebloskan ke sel tahanan Mapolres Banyuwangi.

    "Memang sudah kami tahan yang bersangkutan setelah kami periksa secara intensif," ujar Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Arman Asmara Syarifudin, Selasa (16/6/2020), seperti dikutip dari detik.com.

    Arman mengatakan pihaknya masih mendalami kasus ini. Pemeriksaan dilakukan terhadap pelapor dan terlapor oleh penyidik Polresta Banyuwangi.

    TNI Gadungan di Bondowoso, Ngaku Letkol Tapi KTA Bintara

    "Masih kami dalami. Pelapor sudah kami periksa. Besok [hari ini] kami lanjutkan pemeriksaan lebih intensif," tambahnya.

    Untuk sementara, kata Arman, saat ini pihaknya menyita barang bukti sebuah komputer rusak, kursi, dan pot bunga yang dilempar PR.

    Seperti diberitakan, seorang ASN berinisial PR mengamuk di kantor pelayanan Dispendukcapil Banyuwangi. Belum diketahui kenapa PS mengamuk merusak fasilitas kantor yang berada di Jl. Letkol Istiqlah, Banyuwangi, itu.

    Polisi Gresik Bongkar Sindikat Pengedar Uang Palsu

    "Saya tidak tahu pasti pas mengamuknya. Yang jelas dia membanting kursi dan membanting pot bunga," ujar Kepala Dispendukcapil Banyuwangi, Djuang Pribadi.

    Djuang mengaku aksi itu kemudian dilaporkan ke aparat kepolisian setempat. Aksi itu dilakukan saat pelayanan.



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.