Astaghfirullah! Mamah Dedeh Positif Covid-19

Kabar Mamah Dedeh positif Covid-19 dibenarkan oleh Susanto, Ketua RW tempat tinggal Mamah Dedeh di kawasan Pancoran Mas, Depok, dalam tayangan infotainment Selebrita.

Astaghfirullah! Mamah Dedeh Positif Covid-19 Mamah Dedeh (Instagram)

    Madiunpos.com, JAKARTA- Kabar kurang mengenakkan datang dari pendakwah Dedeh Rosidah atau Mamah Dedeh. Ustazah 69 tahun itu dikabarkan positif Covid-19.

    Hal itu dibenarkan oleh Susanto, Ketua RW tempat tinggal Mamah Dedeh di kawasan Pancoran Mas, Depok, dalam tayangan infotainment Selebrita.

    "Saya ditelepon anaknya, saudaranya yang terdekat, itu hari Jumat (13/11/2020) pagi. Katanya Mamah positif [Covid-19] dan dirawat di rumah sakit," kata Susanto.

    Tertangkap Basah Mesum di Bajaj, Kakek dan Wanita Ini Diusir Warga

    Mendapat informasi itu, Susanto pun kemudian melapor ke puskesmas setempat. Para petugas puskesmas kemudian segera bergegas ke rumah Mamah Dedeh dan melakukan penyemprotan disinfektan.

    Menurut Susanto, Mamah Dedeh hanya tinggal bersama asisten rumah tangganya yang biasa disapa Mbak. Rupanya, Mbak juga positif Covid-19.

    "Kebetulan Mamah berpesan, tolong mbak ditengok karena kurang sehat. Sabtunya hasil tes keluar, ternyata positif dan langsung dirawat juga," ungkap Susanto.

    Mamah Dedeh Positif Kena Covid-19



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.