Atap Stasiun Pasar Turi Surabaya Ambruk, Beruntung Tidak Ada Korban

Pelaksana Humas PT KAI Daop 8, Lukman Arif, menjelaskan langit-langit ruang tunggu Pintu 2 Ekonomi Stasiun Pasar Turi Surabaya ambruk sekitar pukul 18.30 WIB.

Atap Stasiun Pasar Turi Surabaya Ambruk, Beruntung Tidak Ada Korban Atap ruang tunggu Stasiun Pasar Turi Surabaya ambruk (Suara.com/Dimas Angga)

    Madiunpos.com, SURABAYA - Langit-langit ruang tunggu keberangkatan Pintu 2 Ekonomi Stasiun Pasar Turi Surabaya ambruk. Kondisi ruangan hingga saat ini masih kacau balau karena hampir seluruh langit-langitnya ambruk.

    Pelaksana Humas PT KAI Daop 8, Lukman Arif, menjelaskan langit-langit ruang tunggu Pintu 2 Ekonomi Stasiun Pasar Turi Surabaya ambruk sekitar pukul 18.30 WIB.

    "Itu ambruknya sekitar 18.30 WIB, tidak ada korban, sekarang sudah ditutup, itu saat keberangkatan ekonomi, langsung dilakukan pembersihan saat ini juga," ujar Lukman Selasa (20/4/2021).

    Pendiri NU Hilang dalam Kamus Sejarah, Keluarga KH Hasyim Asy'ari Segera Layangkan Surat

    Untuk perihal ambruknya langit-langit, Lukman belum berani mengambil kesimpulan. "Kami masih belum tahu, dan kami masih melakukan penyelidikan," imbuhnya.

    Saat ditanya mendetail perihal dari usia stasiun, Lukman menduga salah satunya akibat hal itu. "Nah, salah satunya itu, yang jelas kami lakukan pembersihan supaya bisa digunakan dan tidak mengganggu pelayanan terhadap penumpang karena dialihkan," ujarnya.

    Selain itu, Lukman juga menjelaskan segera melakukan pembersihan agar segera bisa dipakai lagi.

    KH Hasyim Asy'ari Hilang dari Kamus Sejarah Indonesia, Begini Jawaban Kemendikbud

    "Malam ini langsung dilakukan pembersihan dan perbaikan malam ini juga, supaya bisa digunakan kembali," terang Lukman.

    Ia juga memohon maaf kepada calon penumpang yang datang karena ruangan dipastikan tidak bisa dipakai.

    "Yang jelas KAI mohon maaf atas hal tersebut dan kami sedang melakukan penyelidikan, alhamdulillah kejadian sekitar 18.20 tidak ada korban jiwa, karena tadi sudah ditutup dan tidak ada keberangkatan. Sesegera mungkin tim akan melakukan pembenahan dan pembersihan," katanya.

    Gubernur Jatim Beri Diskon Pajak Kendaraan Bermotor dan Undian Umrah

     



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.