Bagus Kahfi Mau Gabung FC Utrecht Belanda?

Kabar Bagus Kahfi resmi bergabung dengan FC Utrecht Belanda setelah situs penggemar fcutrecht.net mengonfirmasi hal tersebut.

Bagus Kahfi Mau Gabung FC Utrecht Belanda? Amiruddin Bagus Kahfi dikabarkan bergabung ke klub Belanda, Jumat (30/10/2020). (Instagram-@baguskahfiii)

    Madiunpos.com, UTRECHT – Amiruddin Bagus Kahfi sedang digembor-gemborkan bergabung ke salah satu klub asal Belanda, yakni FC Utrecht. Bergabungnya Bagus langsung jadi perbincangan hangat oleh masyarakat Indonesia, tak terkecuali oleh pendukung Utrecht di negeri Belanda sejak Jumat (30/10/2020) malam WIB.

    Penggemar sepak bola di Tanah Air tengah digemparkan dengan pemberitaan yang menyatakan Bagus Kahfi resmi bergabung dengan FC Utrecht. Hal ini diketahui setelah situs penggemar fcutrecht.net mengonfirmasi kabar tersebut.

    Blog penggemar tersebut membuat pengumuman dengan mengutip pernyataan Manajer Barito Putera, Mundari Karya. Dalam pernyataannya itu, ia dengan gamblang memberikan restunya kepada pemain asal Magelang itu.

    Inilah Rekomendasi Warung Soto Legend di Madiun

    “Pembicaraan sejak satu bulan lalu. Saya mewakili manajemen Barito Putra, lalu ada perwakilan dari Garuda Select dan klub FC Ultrecht. Kami sebenarnya berusaha untuk tetap mempertahankan Bagus. Namun pemain dan klub menginginkan hal sebaliknya sehingga kami tidak bisa memaksa Bagus untuk tetap di tim ini. Akhirnya manajemen menyetujui keinginan tersebut,” kata Manajer Barito Putera, Mundari Karya kepada media Banjarmasin.

    Namun, tampaknya berita tersebut langsung ditampik oleh Bagus Kahfi. Ia mengaku belum dikontrak resmi oleh klub Belanda, FC Utrecht. Dia bingung kenapa rumor ini bisa cepat tersebar luas.

    Karena tak ingin ada salah paham, Bagus akhirnya memberi klarifikasi. Hal itu diunggah oleh akun Twitter @garagabola_, Sabtu (31/10/2020).

    Berfaham Syiah, Jenazah Gadis Ditolak di Madura

     

    Penyembuhan Kaki

    Dalam pernyataannya itu, Bagus menegaskan bahwa pihak FC Utrecht hanya membantunya dalam program penyembuhan kaki akibat cedera.

    “Aku malah jadi takut ini berita dari mana, jadi aku diemin aja gamau ngeliat. Belum juga trial atau apa. Padahal aku udah ngejelasin mereka membantu program penyembuhan,” beber Bagus.

    Pemain Timnas Indonesia U-19 tersebut memang sedang menjalani proses pemulihan cedera. Pergelangan kaki Bagus tergeser saat bermain di Garuda Select, Maret 2020 lalu.

    MUI Serukan Boikot Produk Prancis

    Hal itu diketahui dari akun Instagram @baguskahfiii, ia mengucapkan terima kasih kepada FC Utrecht karena membantu proses pemulihannya.

    “Terima kasih @fc_utrecht untuk bersedia membantu program pemulihan setelah cedera kemarin,” tulis kembaran Bagus Kaffa itu.



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.