Bawa Pasien, Mobil Ambulans Tabrak Motor 

Mobil ambulans yang membawa pasien menabrak sepeda motor.

Bawa Pasien, Mobil Ambulans Tabrak Motor  Ilustrasi ambulans. (Dok)

    Madiunpos.com, MADIUN — Mobil ambulans yang sedang membawa pasien mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Surabaya-Madiun Km 153-154, Desa Sumberbening, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, Rabu (29/1/2020) sekitar pukul 14.00 WIB.

    Mobil ambulans berpelat nomor AE 8337 FP yang dikemudikan Suwoto, 41, warga Kabupaten Magetan itu menabrak sepeda motor berpelat nomor AE 3655 CG yang dikendarai Suwarno, 66, warga Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun.

    Kasatlantas Polres Madiun, AKP Jimmy Heriyanto Manurung, mengatakan awalnya kedua kendaraan itu melaju dari arah timur. Posisi sepeda motor berada di depan mobil ambulans milik Pemkab Madiun.

    Sesampainya di lokasi kejadian, kata Jimmy, sepeda motor tersebut hendak belok ke kanan atau ke arah utara. Pada saat bersamaan, dari belakang mobil ambulanse tersebut menabrak sepeda motor itu.

    “Karena jarak antara mobil dan sepeda motor itu terlalu dekat ya, jadi kecelakaan tidak bisa dihindari,” kata dia.

    Jimmy menyampaikan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan lalu lintas ini. Namun, pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan kemudian dibawa ke RSUD Caruban.

    Sedangkan mobil ambulance tersebut kemudian melanjutkan perjalanan untuk mengantar pasien ke RSUD dr. Soedono Kota Madiun.

     

     



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.