BENCANA MADIUN : Banjir, Anak-Anak Desa Muneng Pilangkenceng Malah Asyik Bermain Air

BENCANA MADIUN : Banjir, Anak-Anak Desa Muneng Pilangkenceng Malah Asyik Bermain Air Anak-anak bermain di lokasi banjir di Desa Muneng, Kecamatan Pilangkenceng, Kabupaten Madiun, Jumat (23/2/2018). (Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com)

    Banjir Madiun, anak-anak di Desa Muneng bermain-main di lokasi banjir.

    Madiunpos.com, MADIUN -- Banjir yang menerjang wilayah Desa Muneng, Kecamatan Pilangkenceng, Kabupaten Madiun, tidak membuat anak-anak di desa itu sedih. Mereka justru memanfaatkan genangan air untuk bermain-main.

    Pantauan Madiunpos.com di lokasi banjir, Jumat (23/2/2018) siang, belasan anak-anak terlihat antusias bermain air. Mereka berlarian di banjir yang ketinggiannya mencapai hampir satu meter. Ada pula anak-anak bersepeda menyusuri jalan yang terendam air.

    Salah satu anak yang bermain air, Devi Puspitasari, mengaku senang bisa bermain air di lokasi banjir dengan teman-temannya. Dirinya sudah menyusuri jalanan dan rumah-rumah yang tergenang air.

    "Iya seneng saja bisa bermain air. Soalnya kalau ga banjir ga bisa bermain air," kata dia.

    Siswi kelas V SD itu menceritakan rumahnya juga tergenang air sejak Kamis pagi. (baca: 40 Rumah di Pilangkenceng Sudah 2 Hari Tergenang Air)

    Seorang warga, Kasmi, 52, mengatakan air memasuki rumahnya sejak Kamis pagi. Hingga Jumat siang air masih menggenangi rumah dan sejumlah barang perabotan rumah tangga diletakkan di tempat yang tinggi.

    "Ada beberapa barang yang ditaruh di atas. Seperti televisi, kasur, dan lainnya. Soalnya kalau ga ditaruh atas nanti basah," jelas dia. Kasmi berharap air segera surut dan rumah bisa dibersihkan.



    Editor : Rohmah Ermawati

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.