Berboncengan Empat, 2 Remaja Probolinggo Tewas Tertabrak Truk

Kendarai motor berbocengan empat, dua remaja asal Probolinggo tewas tertabrak truk.

Berboncengan Empat, 2 Remaja Probolinggo Tewas Tertabrak Truk Salah satu korban kecelakaan di bawa ke rumah sakit. (detik.com)

    Madiunpos.com, PROBOLINGGO -- Gara-gara mengendarai satu sepeda motor secara ugal-ugalan tanpa lampu penerangan, empat remaja asal Probolinggo mengalami kecelakaan pada Selasa (5/5/2020) dini hari. Mereka menabrak truk yang mengakibatkan dua dari empat remaja tersebut tewas. Dua lainnya luka berat.

    Korban tewas adalah Chandra Dwi Ramadhani, 20, dan Wahyu Syahroni, 19. Sementara korban luka berat adalah Saifullah, 19, dan Wiwit, 19. Keempatnya warga Desa Muneng, Kecamatan Sumberasih, Probolinggo. Keempatnya langsung dilarikan ke IGD RSUD Dr Mochamad Saleh.

    Seperti dilansir detik.com, kecelakaan itu terjadi di Jl. Raya Bromo, Desa Sepuh Gembol, Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo. Ini bermula saat 4 korban mengendarai motor matic tanpa plat nomor dan tanpa lampu. Mereka melaju kencang dari arah selatan ke utara, tepat di sekitar tempat kejadian perkara  muncul truk. Diduga sama-sama ngebut itulah kecelakaan tak terhindarkan.

    Sempat Gondol Rp500 Juta, 3 Pembobol Mesin ATM Dibekuk Polisi

    "Korban berboncengan 4 naik motor matic ngebut langsung tabrak truk dari arah berlawanan, 2 meninggal dunia di lokasi kejadian, 2 kritis di rawat di rumah sakit," ujar Abdul Salam, salah seorang saksi mata.

    Abdul menyebut motor yang dikendarai 4 remaja itu tak standar karena tak dilengkapi lampu. Selain itu mereka juga ngebut serta ugal-ugalan. "Dua korban mengalami luka parah pada bagian dada dan kepala. Tadi juga tangan salah satu korban terputus," pungkasnya.

    Truk Di Jalur Yang Benar

    Sementara pengakuan Wijaya, 25, sopir truk, motor yang dikendarai korban tidak menyalakan lampu. Saat hendak tertabrak, Wijaya mengaku melihat motor dalam posisi oleng. Lantaran terlalu dekat tabrakan tidak bisa dihindari.

    Mudik dari Zona Merah, Pria Madiun Ini Inisiatif Minta Dikarantina

    "Truk saya sudah di jalur yang benar, motor yang dinaiki 4 korban, ngebut dari arah selatan menuju ke utara. Saat di lokasi kejadian motor korban oleng ke kanan, posisi terlalu dekat akhirnya motor menabrak truk yang saya kemudikan, motor korban tidak ada lampunya," tegas warga Desa Pakel, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur ini.

    Polisi dari unit Laka Lantas Polres Probolinggo Kota, langsung melakukan olah TKP. Selain itu polisi juga mengamankan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan.



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.