Beredar Pesan Berantai Wawali Surabaya Terpilih Armuji Meninggal

Humas RSU dr Soetomo, dr. Pesta Parulina mengatakan Armuji memang dirawat di RSU dr. Soetomo dan kondisi Armuji saat ini justru stabil.

Beredar Pesan Berantai Wawali Surabaya Terpilih Armuji Meninggal Wawali Surabaya terpilih Armuji (Detikcom-Faiq Azmi)

    Madiunpos.com, SURABAYA-Wakil Wali Kota Surabaya terpilih, Armuji, dikabarkan meninggal dunia akibat terpapar Covid-19. Kabar ini sontak membuat heboh dan menjadi pertanyaan soal kebenarannya.

    "Innalillahi wainna illaihi roji'un. Ikut berduka cita sedalam dalamnya atas meninggalnya almarhum Bapak Ir Armuji wakil walikota Surabaya hari ini. Semoga diampuni segala dosa dan kesalahannya dan diterima amal ibadahnya dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran menghadapi ujian ini. Aamiin," isi pesan yang beredar.

    Kabar tutup usianya Armuji terbantahkan lewat pernyataan Humas RSU dr Soetomo, dr. Pesta Parulina. Pesta mengatakan Armuji memang dirawat di RSU dr. Soetomo dan saat ini kondisinya stabil.

    ITS Bikin Dandang Agar Lontong Awet dan Hemat Bahan Bakar

    "Kita rawat di sini. Dan semua orang sudah tahu bahwa beliau kita rawat. Kondisinya cukup stabil," kata Pesta, Minggu (5/1/3021).

    Untuk penyakit yang diderita Armuji, RSU dr. Soetomo tidak dapat menyampaikannya. Sebab, hal tersebut merupakan privasi dari pasien.

    "Keterangan mengenai diagnosa pasien itu merupakan privasi. Jadi kita tidak bisa menerangkan, kecuali kami mendapatkan mandat dari keluarga untuk menyampaikan terkait dengan penyakitnya. Semoga yang bertanya lega, benar beliau kita rawat," jelas Pesta.

    Ajukan Paten Terbanyak selama Pandemi Covid-19, UB Malang Dipuji Jokowi

    Kabar hoaks yang beredar itu pun juga ditepis oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Surabaya, Adi Sutarwijono. Pria yang akrab disapa Awi ini menyebut kondisi Armuji saat ini justru semakin membaik.

    "Itu kabar hoaks yang beredar lewat pesan berantai WA. Saat ini, kondisi kesehatan Pak Armuji semakin membaik," kata Awi.

    Awi pun meminta doa kepada masyarakat untuk kesembuhan Wawali Surabaya terpilih tersebut. Armuji diharapkan bisa kembali memberikan hal baik kepada Surabaya.

    Chaca Sherly Eks Trio Macan Korban Meninggal, Ini Kronologi Laka Karambol di Tol Semarang

    "Mohon doa seluruh masyarakat Surabaya agar Pak Armuji terus membaik dan sehat. Sehingga dapat berkarya untuk Surabaya," pungkas Awi.



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.