Berpakaian Merah Mudah, Ibu-Ibu Diskominfo Kota Madiun Kunjungi Solopos

Rombongan ibu-ibu dari Diskominfo Kota Madiun berkunjung ke Solopos.

Berpakaian Merah Mudah, Ibu-Ibu Diskominfo Kota Madiun Kunjungi Solopos Rombongan Diskominfo Kota Madiun disambut Pemred Solopos, Rini Yustiningsih, di Griya Solopos, Solo, Sabtu (22/2/2020). (Madiunpos.com/Kaled Hasby Ashshidiqy)

    Madiunpos.com, SOLO --Berseragam merah muda, belasan ibu-ibu dari Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Madiun, Sabtu (22/2/2020) pagi, mengunjungi Solopos Grup di Griya Solopos di Jl. Adisucipto 190, Solo. Kunjungan tersebut terkait rencana Pemkot Madiun menggelar Uji Kompetensi Wartawan (UKW) pada akhir Maret 2020.

    Pemkot Madiun menggandeng Solopos, selaku lembaga resmi penyelenggara UKW, untuk menggelar uji kompetensi yang akan diikuti oleh sekitar 30 jurnalis yang bertugas di Kota Pendekar tersebut. Pelaksanaan UKW ini merupakan bagian dari upaya Pemkot untuk meningkatkan kapasitas para jurnalis.

    Rombongan Diskominfo Kota Madiun mengunjungi Studi Radio Solopos FM. (Madiunpos.com/Kaled Hasby Ashshidiqy)

     

    Kunjungan rombongan dari Diskominfo yang dipimpin oleh Sekretaris Dinas, Iroh Sunirah, disambut oleh Pemimpin Redaksi (Pemred) Solopos, Rini Yustiningsih didampingi Redaktur Pelaksana Solopos Digital, Danang Nur Ihsan dan sejumlah redaktur. "Kunjungan kami ke sini untuk koordinasi dan konsultasi pelaksanaan UKW. Selain dari Diskominfo, kami juga mengajak ibu-ibu Dharma Wanita Diskominfo dalam kunjungan ini," kata Iroh.

    Wanita berjilbab itu mengaku terkesan dengan Solopos. "Ini kunjungan pertama saya ke Solopos, ternyata kantornya besar sekali. Selain itu lengkap, bukan hanya memproduksi koran, tapi juga lainnya," sambung Iroh.

    Rombongan Diskominfo Kota Madiun mengunjungi ruang redaksi Solopos. (Madiunpos.com/Kaled Hasby Ashshidiqy)

    Pemred Solopos, Rini Yustiningsih, berterima kasih atas kunjungan rombongan dari Diskominfo Kota Madiun. Ia berharap kerja sama antara Solopos dan Pemkot Madiun bisa terjalin lebih erat.

    Dalam kesempatan itu, Redpel Solopos Digital, Danang Nur Ihsan, memaparkan tentang lini usaha Solopos Grup. Selain media cetak (Solopos dan Koran Solo), Solopos juga memiliki sejumlah media siber yakni Solopos.com, Madiunpos.com, Semarangpos.com, Jeda.id, Ibukotakita.com, Newcapital.id. Solopos Grup juga memiliki sejumlah anak usaha seperti Tokosolopos, Solopro, Solopos Institut, Radio Solopos FM, dan Harian Jogja (Harjo).

    Setelah itu rombongan diajak berkeliling mengunjungi sejumlah ruangan di gedung berlantai III tersebut. Mulai dari ruang studio Radio Solopos FM, ruang redaksi, studio Solopos.TV hingga ke Tokosolopos yang berada di samping lobi.



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.