Bicara Neo PKI, Ahmad Dhani: Masyarakat Tahunya Dulu PKI Lebur ke PDIP

Ahmad Dhani meminta maaf jika ada anggota PDIP yang marah terkait pernyataan masyarakat tahunya PKI dulu melebur ke PDIP.

Bicara Neo PKI, Ahmad Dhani: Masyarakat Tahunya Dulu PKI Lebur ke PDIP Ahmad Dhani (Intagram @ahmaddhaniofficial).

    Madiunpos.com, JAKARTA – Wakil Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Dhani, berbicara soal neo PKI dan bahaya laten komunis dalam pesan HUT ke-75 TNI.

    Ahmad Dhani bicara soal sejarah PKI yang menurutnya melebur ke partai politik. Belakangan, Ahmad Dhani menyatakan hanya menyampaikan apa yang diketahui masyarakat.

    "Sebaliknya, mengapa masyarakat takut ada neo PKI? Karena masyarakat tahunya PKI dulu melebur ke PDIP dan rakyat tahu PDIP memimpin koalisi Jokowi-Ma'ruf. Apalagi rakyat juga sudah tahu soal Pancasila mau diganti Trisila bahkan Ekasila," sebut Ahmad Dhani.

    Viral, Tumpukan Uang Pecahan Rp100.000 di Mobil Tim Pemenangan Pilkada Mojokerto

    Dia meminta maaf jika ada anggota PDIP yang marah dengan perkataannya itu. "Jadi saya minta maaf jika ada anggota PDIP yang marah. Karena saya hanya menyampaikan apa yang ada di benak masyarakat untuk menjadi koreksi bersama," kata dia.

    Ahmad Dhani kemudian berbicara soal invicible hand terkait PKI. Ahmad Dhani menyoroti pelajaran sejarah hingga nobar film G30S/PKI.

    "Masyarakat berhak menduga ada invicible hand yang mencoba menghilangkan pelajaran sejarah G30S/PKI, tidak adanya gairah untuk nobar film G30S/PKI," sebut Dhani.

    Dangdutan saat Sertijab Kapolsek, Polisi di Tulungagung Diperiksa

     

    Bahaya Laten

    Pentolan Dewa 19 itu berpesan kepada TNI fokus kepada bahaya laten komunis. "Bahaya laten itu komunis [PKI] karena ada dalam TAP MPRS No. 25 Tahun 1966. HTI-FPI-DI TII tidak ada di dalam Tap MPR. Jadi fokus saja pada perintah TAP MPRS No. 25 Tahun 1966," kata Ahmad Dhani dalam keterangannya, Senin (5/10/2020).

    Ahmad Dhani menegaskan tak ada HTI hingga DI-TII di tiga partai politik Indonesia terbesar saat ini. Menurut Dhani, orang yang teriak waspada HTI hingga DI-TII terkesan norak.

    "Saya bisa pastikan tidak ada HTI-FPI-DI TII di Partai Gerindra, Golkar, apalagi PDIP. Jadi tiga partai besar ini aman tersusupi dari tiga unsur tersebut. Malah jadi norak jika ada yang teriak-teriak waspada HTI-FPI Atau DI-TII [pesan kepada netizen] wong tiga partai ini yang menjadi penentu arah kebijakan negara," ucah Dhani.

    Jatuh di Kamar Mandi, TKI asal Sragen Meninggal Dunia di Korsel

    "Apalagi kok takut sama PKS? Tidak rasional," imbuh dia.

     



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.