BUAYA SIDOARJO : Ratusan Warga Rela Menanti Berjam-Jam Demi Kemunculan Buaya Kali Porong

BUAYA SIDOARJO : Ratusan Warga Rela Menanti Berjam-Jam Demi Kemunculan Buaya Kali Porong Ratusan warga tengah menanti kemunculan buaya di Kali Porong Sidoarjo (detikcom)

    Buaya Sidoarjo, tepatnya di Kali Porong menyedot perhatian luas masyarakat.

    Madiunpos.com, SIDOARJO – Munculnya buaya di Kali Porong tidak hanya membuat warga Sidoarjo saja yang penasaran. Buaya air tawar yang ramai dibicarakan itu juga membuat penasaran warga Malang, hingga rela menunggu berjam-jam untuk melihat munculnya buaya.

    Amalia Zahdiyah, 23, rela datang jauh-jauh hanya karena ingin melihat munculnya buaya dari dalam air. Penantian warga Malang ini sejak pagi nampaknya tak sia-sia.

    Sekitar pukul 13.40 WIB, seekor buaya dengan panjang sekitar dua meter terlihat keluar dari dalam air. Buaya dengan warna putih dengan garis hitam di punggungnya itu kemudian berhenti di sebuah gundukan tanah di tengah sungai.

    "Saya sangat senang sekali dan tidak sia-sia dari Malang ke sini. Setelah menunggu sejak pagi hari ternyata buayanya muncul juga," kata Amalia dengan nada senang, Sabtu (30/5/2015).

    Kemunculan buaya tersebut tidak hanya membuat Amalia senang. Melainkan juga puluhan warga yang telah lama menunggu di atas tanggul bergerak mendekati tepi sungai. Selain ingin melihat secara dekat, mereka juga ingin mengabadikan binatang melata tersebut.

    Sementara, Kepala Dusung Awar-Awar Gunting, Kecamatan Krembung, Soleh, 54, berharap kepada warga yang melihat buaya untuk tidak mengganggu atau melempari.



    Editor : Aries Susanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.