Bupati Magetan Angkat 22 Bidan Jadi PNS

Bupati Magetan mengangkat 22 CPNS bidan formasi 2019 menjadi CPNS.

Bupati Magetan Angkat 22 Bidan Jadi PNS Bupati Magetan, Suprawoto, mengambil sumpah dan janji jabatan 22 CPNS bidan yang diangkat menjadi PNS, Rabu (13/5/2020). (Istimewa/Pemkab Magetan)

    Madiunpos.com, MAGETAN -- Bupati Magetan, Suprawoto, mengangkat 22 CPNS bidan formasi 2019 menjadi PNS. Pengambilan sumpah jabatan dilakukan di Pendapa Surya Graha Magetan, Rabu (13/5/2020).

    Upacara pengambilan sumpah jabatan dilakukan dengan menjaga physical distancing, dihadiri Sekretaris Daerah dan sejumlah kepala organisasi perangkat daerah (OPD).

    Dalam kesempatan tersebut, Bupati Suprawoto meminta CPNS yang diangkat aga memahami dan menghayati sumpah jabatan yang mereka ucapkan. Menurutnya, momentum pengangkatan CPNS menjadi PNS ini dilaksanakan dalam waktu yang istimewa yakni Bulan Suci Ramadan. Oleh karena itu, Bupati berharap agar para PNS baru ini menjalankan sumpah janjinya.

    Ledakan Keras Kejutkan Warga Magetan, Ternyata Ini Sumbernya

    "Di samping bekerja di sektor yang sangat dekat dengan kemanusiaan, maka bekerjalah dengan hati. Pengabdian itu di mana-mana, maka jadilah orang yang bisa memberi makna serta peran di dunia kesehatan," kata Bupati yang akbrab disapa Kang Woto itu dalam siaran persnya.

    Ia juga meminta 22 PNS bidang ini agar terus belajar mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan. Ini agar mereka bisa melayani masyarakat dengan lebih baik dan efisien.

    Bupati Magetan berfoto bersama para bidan yang baru saja diangkar jadi PNS, Rabu (13/5/2020). (Istimewa/Pemkab Magetan)

     



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.