Bus Lintas Bali-Sumatra Tabrak Truk di Tol Magetan, 4 Orang Meninggal

Bus lintas Bali-Sumatra Singa Raja Putra menabrak truk berpelat nomor B 9975 BYZ di Tol Magetan KM 595 B dan mengakibatkan empat penumpang bus meninggal.

Bus Lintas Bali-Sumatra Tabrak Truk di Tol Magetan, 4 Orang Meninggal Bus menabrak truk di Tol Magetan, Jawa Timur. (Detikcom-Istimewa)

    Madiunpos.com, MAGETAN - Bus lintas Bali-Sumatra menabrak truk di Tol Magetan KM 595 B, Jawa Timur, hingga menyebabkan empat orang meninggal dunia. Kini, sopir bus  Singa Raja Putra masih diperiksa polisi.

    Bus tersebut dikemudikan oleh Heri, 35, asal Lampung. Tepat di KM 595 B, pengemudi diduga mengantuk. Hingga bus tersebut menabrak truk di depannya. Truk berpelat nomor B 9975 BYZ itu dikemudikan oleh Hariyadi, 61, warga Kedungwaru, Tulungagung.

    Kini Heri masih menjalani pemeriksaan di Satlantas Polres Magetan untuk proses penyidikan. "Ini sopir masih kita periksa untuk proses penyidikan," ujar Kasat Lantas Polres Magetan, AKP Jumianto Nugroho, saat dimintai konfirmasi, Kamis (7/1/2021).

    Ingat, Kota Malang Masuk Daftar Daerah PSBB Pemerintah Pusat

    "Sopir asal Lampung yang sekarang masih dimintai keterangan. Dugaan sementara karena lalai mengantuk," imbuhnya.

    Kecelakaan terjadi sekitar pukul 04.00 WIB, tepatnya di Desa Sukowidi, Kecamatan Kartoharjo. Lokasi itu 2 km arah barat dari rest area 597 Magetan.

    Bus itu membawa 28 penumpang. Dua di antaranya meninggal di lokasi. Sementara dua korban lainnya mengembuskan napas terakhir dalam perawatan di RSI At-Tin Husada Ngawi.

    Covid-19 Gejala Ringan, Begini Tips Tetap Aman Isolasi Mandiri di Rumah

    Dua korban yang meninggal di lokasi merupakan penumpang asal Mesuji, Lampung. Mereka yakni Suswati, 53, dan Raisa Aqila, 7. Sedangkan dua korban yang meninggal di rumah sakit yakni Reihan Y, 13, asal Palembang dan Dewa Ketut S, 78, asal Lampung.



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.