BUS UGAL-UGALAN : Kasihan, Gara-Gara Hindari Bus Ugal-Ugalan, Mobil Jadi Begini

BUS UGAL-UGALAN : Kasihan, Gara-Gara Hindari Bus Ugal-Ugalan, Mobil Jadi Begini Korban bus ugal-ugalan. (Detik.com)

    Bus ugal-ugalan kerapkali mengabaikan keselamatan penumpang dan pengguna jalan raya lainnya.

    Madiunpos.com, LAMONGAN – Mobil Suzuki Splash ini nyungsep ke tempat sampah yang ada di bawah bahu jalan poros Gresik-Lamongan. Mobil keluar jalur karena menghindari bus yang ugal-ugalan.

    Mobil bernopol W 1109 XH yang dikemudikan Novel Deni Antoro, warga Waru Sidoarjo ini melaju dari arah Lamongan menuju Gresik. Saat melintas di kawasan Duduk Sampean, Gresik, dari arah berlawanan muncul dua bus yang saling kebut-kebutan hingga memakan jalur kanan.

    "Mobil itu berusaha menepi karena takut ditabrak, namun terlalu ke tepi dan masuk ke tempat sampah itu," katai Aiptu Saptadi, petugas Polsek Duduk Sampean saat dihubungi, Minggu (7/6/2015) petang.

    Novel dan kedua penumpanganya, kata Aiptu Saptadi, dalam kondisi selamat. "Saat ini proses evakuasi akan dilakukan dengan menanti mobil derek," katanya.

    Di jalan poros Gresik-Lamongan itu memang kerap dijumpai bus-bus jurusan Bojonegoro-Surabaya yang saling kebut-kebutan satu sama lain.

    Bahkan, bus-bus dengan kecepatan tinggi itu juga memakan jalur dari arah yang berlawanan. Sopir bus-bus itu seolah tak memperhatikan keselamatan jiwa penumpangnya maupun pengendara lain.

    Bagaimana Pak Polisi?



    Editor : Aries Susanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.