Catat, Jl. Wali Kota Mustajab di Surabaya Sudah Searah dari Barat ke Timur

Kebijakan menjadikan Jl. Wali Kota Mustajab searah dari barat ke timur untuk mengurai kemacetan di kawasan tersebut.

Catat, Jl. Wali Kota Mustajab di Surabaya Sudah Searah dari Barat ke Timur Rekayasa Lalu Lintas di Jl. Wali Kota Mustajab, Surabaya. (Dishub Kota Surabaya)

    Madiunpos.com, SURABAYA -- Untuk mengurai kemacetan, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Surabaya memberlakukan jalur searah di Jl. Wali Kota Mustajab, Surabaya per Rabu (5/2/2020). Uji coba rekayasa lalu lintas akan dilakukan selama sepekan ke depan untuk kembali dievaluasi.

    Kepala Bidang Lalu Lintas Dishub Surabaya, Irwan Andeksa, Selasa (4/2/2020), mengatakan pemberlakuan jalur searah di Jl Wali Kota Mustajab dari arah barat ke timur. Kendaraan yang melintas dari Jl. Jaksa Agung Suprapto dilarang belok ke kanan menuju Jl. Wali Kota Mustajab.

    Sementara itu, kendaraan yang melintas dari Jl. Yos Sudarso menuju ke Genteng Kali dan Simpang Dukuh bisa belok kanan melewati Jl. Ketabang Kali.

    Dulu Garang di Facebook, Penghina Risma Kini Banyak Minta Maaf

    "Uji coba rekayasa lalu lintas ini akan kami lakukan selama satu pekan. Kami lihat progresnya, setelah itu akan kami evaluasi lagi," lanjut Irwan, seperti dikutip detik.com.

    Irwan menjelaskan tujuan diberlakukannya jalur satu arah di Jl. Wali Kota Mustajab ialah salah satunya untuk mengurai kemacetan di kawasan tersebut. Terlebih ada sejumlah rumah makan di jalan tersebut yang menjadi salah satu pusat kuliner.

    "Kawasan di situ padat. Kalau sore kawasan situ dua arah. Kawasan kuliner keluar parkirnya kadang menghambat, makanya kami uji coba satu arah," tandas Irwan.



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.