Cegah Kerumunan, Daging Kurban di Madiun Dibagikan Door to Door

Dua ekor sapi dan enam ekor kambing kurban disembelih di Polres Madiun, Selasa (20/7/2021).

Cegah Kerumunan, Daging Kurban di Madiun Dibagikan Door to Door Kapolres Madiun, AKBP Jury Leonard Siahaan, memberikan daging kurban dan beras kepada seorang warga di Kabupaten Madiun, Selasa (20/7/2021). (Istimewa/Polres Madiun)

    Madiunpos.com, MADIUN -- Dua ekor sapi dan enam ekor kambing kurban disembelih di Polres Madiun, Selasa (20/7/2021). Daging kurban kemudian dibagikan kepada warga secara door to door.

    Pembagian daging kurban secara langsung kepada warga yang membutuhkan ini untuk menghindari kerumunan. Apalagi saat ini masih masa PPKM Darurat dan jumlah kasus Covid-19 naik terus.

    Kapolres Madiun, AKBP Jury Leonard Siahaan, bersama Dandim 0803 Madiun, Letkol Edwin Charles, terjun langsung untuk mendistribusikan daging hewan kurban itu.

    Berkah Iduladha, Jasa Pengolahan Kepala Kambing di Madiun Laris Manis

    Jury menyampaikan ada 1.050 paket daging kurban dan sembako yang dibagikan kepada masyarakat. Target penerima daging kurban ini adalah masyarakat yang membutuhkan, khususnya masyarakat yang terdampak pelaksanaan PPKM Darurat.

    “Pembagian daging kurban dilakukan secara door to door untuk mencegah terjadinya kerumunan, sehingga dapat meminimalisir persebaran Covid-19,” kata kapolres.

    Selain membagikan daging kurban dan paket sembako, Jury juga mengingatkan kepada masyarakat supaya lebih disiplin protokol kesehatan. Disiplin prokes menjadi cara ampuh supaya pandemi Covid-19 segera berlalu.

    Pemkot Madiun Buka Rekrutmen Pemulasaraaan Jenazah Covid-19, Gajinya Rp1,8 Juta Per Bulan

    “Saya berharap dengan kurban kali ini bisa mengurangi beban masyarakat di masa PPKM Darurat, berbagi kebahagiaan dengan tetap menekan laju persebaran Covid-19,” kata dia.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.