COLOR RUN MADIUN : Irit Bicara, Al Ghazali Tetap Panen Sorakan di Suncity Madiun!

COLOR RUN MADIUN : Irit Bicara, Al Ghazali Tetap Panen Sorakan di Suncity Madiun! Al Ghazali tampil memikat meski tidak banyak bicara saat hadir dalam acara Color Run All Star di halaman Suncity Madiun, Kota Madiun, Jatim, Minggu (10/1/2016) pagi. (Irawan Sapto Adhi/JIBI/Madiunpos.com)

    Color Run Madiun menghadirkan Al Ghazali sebagai Disc Jockey (DJ).

    Madiunpos.com, MADIUN — Sorak sorai ribuan muda-mudi seketika pecah di halaman Suncity Madiun, Kota Madiun, Jawa Timur (Jatim), Minggu (10/1/2016) sekitar pukul 09.30 WIB. Mereka berteriak kencang menyambut kehadiran Al Ghazali di panggung acara Color Run All Star yang diadakan untuk merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-8 JTV Madiun.

    Pantauan Madiunpos.com terhadap acara Color Run All Star itu, Al Ghazali naik panggung selepas penampilan Female Disc Jockey (FDJ) Goldie Emeralda. Kehadiran salah satu artis muda yang tengah bersinar tersebut benar-benar membius para penonton, khususnya kalangan remaja putri.

    Apa pun yang dilakukan dan dikatakan Al Ghazali di panggung selalu mendapat banjir sorakan dari para penonton. Setelah melambaikan tangan ke arah penonton, Al Ghazali mulai mengolah mixer dan cakram.

    Seperti penampilan DJ pada umumnya, Al Ghazali mampu memandu pesta dengan penuh semangat. Sambil tetap memainkan mixer dan cakram, dia terus melompat-lompat di tempat hingga kemudian diikuti ribuan muda-mudi di halaman Suncity Madiun.

    Bukan hanya lompat di tempat, para penonton yang kompak mengenakan seragam kaus putih tersebut mulai bersama-sama menaburkan holi powder atau hippike ke arah langit untuk memeriahkan pesta.

    Al Ghazali yang tampil hanya mengenakan kaus putih dan celana jeans pendek tersebut terus mengajak para penonton berjingkrak bersama. Pelantun Ku Rayu Bidadari itu semakin memanaskan suasana halaman Suncity Madiun dengan memainkan rekaman suara atau musik dengan beat cepat.

    Lemparkan Suvenir
    Meski tidak banyak bicara, Al Gazali yang beberapa kali maju ke bagian depan panggung untuk melempar beberapa barang, seperti handuk, minuman dalam botol, termasuk suvenir membuat penonton semringah.

    Barang-barang bekas dari Al Ghazali tersebut sontak menjadi rebutan para penonton, khususnya kalangan gadis. Karena tidak berhasil menangkap sendiri, beberapa penonton bahkan nekat merebut atau menarik barang pemberian Al Ghazali dari tangan orang lain.

    Sebagai informasi, acara Color Run All Star yang diadakan atas kerja sama Dproduction, Suncity Madiun, Jatimsel, serta beberapa pihak lain tersebut dimulai dengan kegiatan berlari ribuan orang mengitari ruas-ruas Kota Gadis.

    “DJ Al keren banget. Selain ganteng, dia bisa main musik. Kesibukannya menjadi bintang iklan, berakting, dan bernyanyi tidak mempengaruhi kehebatan Al Ghazali dalam mengolah mixer dan cakram. Penampilannya bahkan tidak kalah dengan DJ lain," kata peserta Color Run All Star yang sengaja datang dari Magetan, Ratna Putri, 16, kepada Madiunpos.com, Minggu. Al Ghazali turun panggung sekitar pukul 10.45 WIB.

     

    KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya
    KLIK di sini untuk mengintip Kabar Sragen Terlengkap



    Editor : Rahmat Wibisono

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.