Dear Peserta CPNS Kota Madiun, Ini Ada Pengumuman Terbaru Tes SKB

Para peserta CPNS Kota Madiun tahun 2019 yang lolos ke tahap SKB bisa mempersiapkan diri.

Dear Peserta CPNS Kota Madiun, Ini Ada Pengumuman Terbaru Tes SKB Sekretaris Daerah Pemkot Madiun, Rusdiyanto, mengecek kesiapan peserta sesuai pembukaan SKD CPNS 2019 di gedung Government Chief Information Officer (GCIO), Senin (27/1/2020). (Istimewa-Pemkot Madiun)

    Madiunpos.com, MADIUN -- Nasib peserta calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun rekrutmen 2019 di Kota Madiun sempat terkatung-katung karena pandemi Covid-19. Saat ini ada informasi terbaru terkait jadwal tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) yang tentunya ditunggu-tunggu para peserta.

    Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Madiun, Haris Rahmanudin, mengatakan para peserta CPNS bisa mempersiapkan diri karena dalam waktu dekat tes SKB akan segera dilaksanakan. BKD berencana mengumumkan pemilihan lokasi tes SKB pada tanggal 1 hingga 7 Agustus 2020.

    Dengan pemilihan lokasi itu, para peserta yang lolos tahap SKB bisa memilih tempat tes yang dekat dengan domisili peserta.

    Pengelola Madiun Umbul Square Utang ke Bank untuk Beri Pakan Satwa

    Peraturan baru dalam tes SKB ini karena kondisi pandemi Covid-19 masih mengancam. Sehingga pelaksanaan SKB bisa dilaksanakan di daerah masing-masing.

    “Ini juga untuk meminimalisir pergerakan orang. Untuk itu, tes dilakukan di daerah masing-masing. Untuk Kota Madiun rencananya tes dilaksamalam di gedung Asrama Haji,” kata dia, Kamis (30/7/2020).

    Bagi peserta tes CPNS yang domisilinya jauh dari Kota Madiun, lanjut Haris, bisa memilih lokasi tes yang terdekat dari rumah. Tes SKB bisa dilakukan di BKN Pusat, Kantor regional BKN, UPT atau instansi pendaftar.

    Mantap! Vaksin Covid-19 Dari 3 Negara Sudah Masuk Indonesia

    Dalam memilih lokasi tes ini, setiap peserta hanya bisa melakukan perubahan lokasi sebanyak tiga kali sampai tanggal 7 Agustus pukul 23.59 WIB.

    “Perubahan bisa dilakukan melalui SSCN. Sednagkan bagi yang tidak memilih, secara otomatis akan ikut di tempat asal pendaftaran,” ujarnya.

    Dia mengimbau kepada seluruh peserta yang lolos SKB supaya bisa memilih lokasi tes terdekat dari domisili. Hal itu dianggap lebih aman dan untuk menghindari kontak langsung dengan orang banyak.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.