Diduga Dibunuh, Pemandu Lagu di Malang Ditemukan Meninggal Telanjang

Korban akhirnya diketahui identitasnya yaitu Ayu Setia Nur Aini, 21, warga Wagir, Kabupaten Malang. Sehari-hari korban bekerja sebagai pemandu lagu di wilayah Pakisaji.

Diduga Dibunuh, Pemandu Lagu di Malang Ditemukan Meninggal Telanjang Lokasi penemuan mayat di Jalan Karangpandang, Pakisaji, Kabupaten Malang. (Istimewa)

    Madiunpos.com, MALANG –Seorang perempuan ditemukan tak bernyawa di bekas warung di Jalan Karangpandang, Pakisaji, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Jenazah korban telanjang dan tanpa identitas itu ditemukan oleh pencari sampah yang kemudian dilaporkan ke satpam pabrik dekat lokasi.

    Korban akhirnya diketahui identitasnya yaitu Ayu Setia Nur Aini, 21, warga Wagir, Kabupaten Malang. Sehari-hari korban bekerja sebagai pemandu lagu di wilayah Pakisaji.

    "Korban punya nama panggilan Ayu, alamat Wagir," ujar Kapolsek Pakisaji, AKP Edi Purnama, kepada wartawan, Selasa (23/3/2021).

    Penjual, Pemasok, dan Pembeli Cabai Diduga Dicat Saling Lapor Polisi

    Edi mengatakan penyelidikan sementara mengungkap korban sehari-harinya bekerja sebagai pemandu lagu di sebuah tempat karaoke.

    "Profesi sementara kita ketahui adalah pemandu lagu di tempat karaoke," tegasnya.

    Edi mengaku butuh penyelidikan mendalam serta menggali keterangan saksi untuk mengungkap sebelum peristiwa pembunuhan terjadi. "Mungkin ada sesuatu, atau bagaimana, butuh pemeriksaan, beberapa orang kita panggil yang diduga mengetahui mungkin salah satu temannya," beber Edi.

    Bisnis Bahan Peledak, 2 Warga Madura Ditangkap

    Autopsi Jenazah

    "Karena tidak bawa HP, mungkin nanti temannya ada mengetahui, kami bisa melacak siapa yang menghubungi terakhir," sambung Edi.

    Keberadaan korban sempat diketahui anggota Polsek Pakisaji yang tengah menggelar patroli, dini hari tadi. Namun, tak diketahui tujuan korban yang berjalan ke arah selatan (Kepanjen).

    "Karena tadi malam, anggota kami waktu patroli melihat korban sekitar pukul 01.30 WIB, jalan menuju arah selatan mau pulang atau bagaimana kami tidak tahu," jelas Edi.

    Dihantam Ombak 3 Meter, 4 Perahu Nelayan Karam dan 1 ABK Hilang di Jember

    Sejumlah kerabat datang ke ruang instalasi kedokteran forensik RSSA, Kota Malang, untuk menunggu proses autopsi jenazah korban.

    "Korban jarang pulang, karena bekerja dan harus kos [indekos]. Belum menikah," ujar Eko Hermansyah, 30, kakak korban ditemui di RSSA.

    Ayu diduga menjadi korban pembunuhan saat kali pertama petugas melihat ada luka tusuk di bagian lambung sebelah kanan. Tubuh korban pun nyaris telanjang bulat.

    Pemkot Madiun Perpanjang PPKM Skala Mikro Hingga 5 April, Ada Kelonggaran Lagi



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.