Diduga Mabuk, Seorang Pria Ditemukan Tewas di Sungai Pacitan

Seorang pria berusia sekitar 30 tahun ditemukan tewas di sungai di Pacitan.

Diduga Mabuk, Seorang Pria Ditemukan Tewas di Sungai Pacitan (detik.com/Polres Pacitan)

    Madiunpos.com, PACITAN -- Seorang pria berusia sekitar 30 tahun ditemukan tewas di sungai di Pacitan. Diduga pria yang merupakan warga Arjowinangun, Pacitan, itu mabuk-mabukan sebelum tewas di sungai.

    Saat ditemukan, mayat pria itu kondisinya jungkir balik dengan posisi kepala di bawah.

    "Jadi jam 06.00 WIB itu ada orang melaporkan adanya temuan mayat. Dari temuan itu akhirnya kita cek TKP," terang Kasatreskrim Polres Pacitan AKP Juwair, Kamis (13/5/2021).

    Juwair menyebut lokasi ditemukan mayat relatif dekat dengan tempat penggrebekan mercon pendem. Yakni hanya terpaut sekitar 200 meter. Hanya saja, jasad tak bernyawa itu diduga tidak terkait langsung dengan kasus petasan.

    Polisi sudah meminta keterangan sejumlah saksi terkait penemuan mayat ini. Hasilnya diketahui malam sebelum jasadnya ditemukan, korban diduga mabuk-mabukan. Namun polisi belum berani menyimpulkan penyebab kematiannya.

    "Penyebabnya apa kita ndak tahu. Sementara ini kita mintakan visum. Hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," tambahnya.

    Salah satu petunjuk yang didapatkan adalah keluarnya air dari hidung korban. Berdasarkan bukti tersebut polisi menduga korban tewas terjatuh ke sungai. Terlebih peristiwa terjadi malam hari saat kondisi gelap.

    "Karena kondisi mabuk malam hari. Mungkin mau buang air kecil atau buang air besar masuk ke sungai, gitu," terang Juwair yang dikutip dari detik.com.

    "Atau mungkin bisa juga kaget karena dengar mercon pendem lalu terjatuh. Mungkin juga," tandas perwira yang sebelumnya menjabat penyidik Polda Jatim ini.

    Menurut Juwair, pemeriksaan luar terhadap jenazah tersebut sudah dilakukan. Saat ini tinggal menunggu selesainya proses visum et repertum. Polisi, kata kasatreskrim sudah mengirim surat resmi ke RSUD.

    "Kalau hasil visum sudah keluar [jenazah] segera diserahkan kepada keluarga," pungkas Juwair.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.